Rezeki Lancar, Alfie Alfandy Bongkar Amalan Rahasia Abidzar Al Ghifari 

Rezeki Lancar, Alfie Alfandy Bongkar Amalan Rahasia Abidzar Al Ghifari 

Seleb | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 18:19
share

JAKARTA - Abidzar Al Ghifari putra almarhum Ustadz Jefri Al Buchori kerap menjadi perbincangan netizen. Sudah menggeluti dunia akting sejak kecil, Abidzar tidak terlihat bosan atau jenuh berkarir dalam industri ini. 

Bahkan akhir-akhir ini, kariernya semakin menanjak dan dirinya menjadi semakin dikenal. Berkat kerja kerasnya tersebut, Abidzar bahkan mampu membelikan ibundanya, Umi Pipik, hadiah ulang tahun berupa rumah dan mobil mewah pada November 2023 yang lalu.

Rezeki Lancar, Alfie Alfandy Bongkar Amalan Rahasia Abidzar Al Ghifari

Alfie Alfandy, salah satu orang terdekat Abidzar Al Ghifari, menyebut bahwa Abidzar mampu membelikan Umi Pipik mobil dan rumah mewah karena Abidzar merupakan anak yang berbakti. 

“Bisnis salah satunya Pillion Coffee, sama aku. Kita buka coffee shop. Kemudian emang kerjaan syutingnya banyak. Tahu gak kenapa syutingnya banyak? Karena dia berbakti pada orang tuanya. Karena dia gak pernah berhenti nyenengin adik-adiknya. Karena dia gak pernah berhenti nyenengin orang terdekatnya,” ungkap Alfie kepada StarPro Indonesia pada Senin (23/9/2024) yang lalu saat ditanya pendapatnya mengenai bisnis yang dijalankan Abidzar.

Abidzar Al Ghifari juga sempat menjadi buah bibir warganet saat dirinya diketahui duet bersama Sintya Marisca, sesama pesinetron yang dikabarkan dekat dengan dirinya, di acara launching produk parfum dan clothing line ibundanya, Umi Pipik, pada Selasa (3/9/2024) yang lalu. Penampilan duet ini kemudian membuat warganet heboh dan menjodoh-jodohkan keduanya dengan sebutan “AbiSin”.

 Kedekatan keduanya tentu saja membuat warganet dan para penggemar penasaran dengan kelanjutan kisah mereka berdua. Alfie Alfandy yang merupakan sahabat dekat Abidzar Al Ghifari mengetahui hal ini dan meminta agar warganet mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan hubungan keduanya.

“Biasa aja. Teman biasa. Yang pasti doain yang terbaik aja, ya,” tutur Alfie dengan singkat.

Topik Menarik