Armor Toreador Sudah Siapkan Bukti yang Diklaim Bakal Meringankannya di Persidangan

Armor Toreador Sudah Siapkan Bukti yang Diklaim Bakal Meringankannya di Persidangan

Seleb | okezone | Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:45
share

JAKARTA - Armor Toreador mengaku siap menjalani proses hukum atas kasus dugaan KDRT terhadap sang istri, Cut Intan Nabila. Bahkan dia pun mengaku sudah menyiapkan bukti yang diklaim akan meringankan dirinya di persidangan.

"Kita sudah siapkan, kita sudah siapkan. Tapi kita tidak mau buka di media. Kita siapkan, termasuk di pengadilan kita sudah disiapkan. Armor sudah siap untuk ikut proses hukum," ungkap Irwansyah kuasa hukum Armor Toreador, di Polres Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Armor Toreador Sudah Siapkan Bukti yang Diklaim Bakal Meringankannya di Persidangan (Foto: Instagram)


Sebagai kuasa hukum, bukti tersebut digadang-gadang bakal meringankan hukuman Armor Toreador.

"Insya Allah, mudah-mudahan (bisa meringankan)," tegas Irawansyah.


Sementara itu, proses restoratif atau restorative justice sama sekali tak bisa dilakukan oleh pihak Armor. Sebab, laporan polisi yang dilayangkan Cut Intan Nabila itu merupakan model A.

"Ketika kita sudah begitu kan keluar pernyataan dari polisi, Polres. Ya, restorative justice itu kan berarti harus sama pelapor. Ternyata pelapor tidak melaporkan. Kita tidak bisa melakukan itu (restorative justice)," kata Irawansyah, 

 

Alhasil kini Armor Toreador pun pasrah akan menghadapi persidangan kelak. 

Sebagai informasi, Cut Intan Nabila pertama kali mengungkapkan kasus KDRT yang dilakukan oleh Armor lewat rekaman CCTV melalui Instagramnya, Selasa, 13 Agustus 2024. Dalam unggahan tersebut tampak Armor memukul Intan dengan brutal dan bahkan bayi yang baru lahir ikut tertendang Armor.

Kini berkas kasus KDRT Armor terhadap Cut Intan Nabila telah dilimpahkan dari Polres Bogor ke Kejaksaan Negeri Bogor.

Topik Menarik