Komunikasi Aditya Zoni dan Yasmine Ow Memburuk Jelang Putusan Cerai

Komunikasi Aditya Zoni dan Yasmine Ow Memburuk Jelang Putusan Cerai

Seleb | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 16:05
share

BOGOR - Hubungan komunikasi antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow mendadak memburuk jelang putusan cerai. Diketahui, hasil putusan sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, dijadwalkan akan keluar hari ini, Selasa (24/9/2024).

Buruknya komunikasi antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow sendiri diungkapkan langsung oleh kuasa hukum adik Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy.

"Saya kurang tahu detailnya seperti apa, tapi sepertinya komunikasi kurang berjalan dengan baik ya, sepertinya seperti itu. Cuman info terakhir saya tidak tahu," ujar Abdullah Emile Oemar di PA Cibinong kepada wartawan hari ini.

Komunikasi Aditya Zoni dan Yasmine Ow Memburuk Jelang Putusan Cerai (Foto: Instagram)


Usai pihaknya mengajukan gugatan rekonvensi soal hak asuh anak, Abdullah menyebut Aditya Zoni optimis memenangkannya.

"Kita optimis, Insha Allah, kita sudah berusaha semaksimal mungkin tinggal semua kita serahkan ke majelis hakim seperti apa pengambilan keputusan ini," paparnya.

Adik Ammar Zoni itu sempat menemui anaknya sekitar tiga bulan lalu. Hingga kini, kata Abdullah, Aditya pun belum kembali menemui anaknya lagi.

"Kurang lebih sebelum Yasmine pulang ke Malaysia kemarin sempat bertemu. Cuma sampai hari ini belum bertemu lagi. Timing sekitar sebulan lalu, 3 minggu sampai sebulan yang lalu. Itu terakhir Aditya zoni bertemu anaknya," ucap dia.

 

Adapun putusan cerai antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow diketahui baru keluar pada pukul 17.00 WIB melalui sistem e-court alias online.

Selaku tergugat, Abdullah Emile menyebut Aditya sudah siap menerima apapun putusan majelis hakim PA Cibinong.

"Kita lihat putusannya seperti apa setelah itu baru kita konsultasikan ke Aditya Zoni sendiri, seperti apa respons dia," pungkasnya.

Topik Menarik