Ruben Onsu Lega Resmi Bercerai dengan Sarwendah

Ruben Onsu Lega Resmi Bercerai dengan Sarwendah

Seleb | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 18:45
share

JAKARTA - Ruben Onsu lega usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, memutus perceraiannya dengan Sarwendah dalam sidang putusan yang berlangsung, Selasa (24/9/2025). Bahkan sidang yang digelar secara e-court itu sudah sampai ke telinga Ruben Onsu.

Leganya Ruben mendengar bahwa majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya bahkan diungkapkan langsung oleh sang kuasa hukum, Minola Sebayang.

"Saya sudah informasikan ke Ruben soal putusan ini, dia merasa sangat lega mendengarnya," kata kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, saat zoom bersama awak media (24/9/2024).

Ruben Onsu merasa lega dikarenakan proses cerai itu menjadi beban hidupnya hingga sempat menghambat aktivitasnya.

Ruben Onsu Lega Resmi Bercerai dengan Sarwendah (Foto: Instagram)


"Ya dia merasa lega karena permasalahan perceraian yang jadi beban hidupnya, sudah diputus Pengadilan dan sudah tuntas," ungkap Minola Sebayang.

Oleh sebab itu, bukannya tidak merasa sedih atas berakhirnya pernikahan yang sudah terjalin selama 11 tahun, hanya saja rasa sedih itu sudah dilaluinya sejak menggugat cerai Sarwendah.

"Ya sedihnya susah dari kemarin kemarin, sampai masuk gugatan susah melewati proses panjang, ketika sudah sepakat berpisah dan masuk gugatan artinya dari awal sudah dipersiapkan semuanya, ketika putusan Ruben lega sekali," terang Minola Sebayang.

Mengenai alasan, seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya yaitu karena percekcokan.

"Yoe semua sudah terakumulasi, hingga akhirnya mereka menyelesaikan secara personal dulu dan menemui sebuah kesepakatan, sampai akhirnya muncul gugatan cerai ini," pungkas Minola Sebayang.

 

Sebelumnya, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024. Dalam gugatannya, Ruben Onsu hanya meminta cerai kepada Sarwendah tanpa adanya permintaan hak asuh anak dan harta gono-gini.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai 2 orang putri dan mengadopsi satu anak laki-laki bernama Betrand Peto Putra Onsu.

Topik Menarik