Aditya Zoni Sudah Sebulan Tak Bertemu Anak, Dibawa Yasmine Ow ke Malaysia?

Aditya Zoni Sudah Sebulan Tak Bertemu Anak, Dibawa Yasmine Ow ke Malaysia?

Seleb | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 17:05
share

JAKARTA - Aditya Zoni melalui kuasa hukumnya, Abdullah Emile Oemar Alamudy, mengaku sudah satu bulan tak bertemu dengan anaknya, Zayn. Bahkan Emile mengatakan jika pertemuan kliennya dengan sang putra terjadi sebelum Yasmine Ow pulang ke Malaysia.


Kepada wartawan, Abdullah Emile juga menyebut jika komunikasi Aditya dan Yasmine memburuk menjelang putusan cerainya hari ini, Selasa (24/9/2024), di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor.

"Saya kurang tahu detailnya seperti apa, tapi sepertinya komunikasi kurang berjalan dengan baik ya, sepertinya seperti itu. Cuma info terakhir saya tidak tahu," jelas Abdullah Emile di PA Cibinong.

Aditya Zoni Sudah Sebulan Tak Bertemu Anak, Dibawa Yasmine Ow ke Malaysia? (Foto: Instagram)


"(Terakhir ketemu anak) Kurang lebih sebelum Yasmine pulang ke Malaysia kemarin sempat bertemu. Cuma sampai hari ini belum bertemu lagi. Timingnya sekitar sebulan lalu, 3 minggu sampai sebulan yang lalu. Itu terakhir Aditya Zoni bertemu anaknya," tambahnya.

Dalam wawancara terpisah, tim kuasa hukum Yasmine Ow, Siti Humairoh, membantah kabar yang menyebut Yasmine pulang ke Malaysia membawa sang buah hati.

"Setahu saya sih dia masih di Jakarta ya, tadinya itu dia mau hadir cuma berhalangan hadir, cuma masih di Jakarta," tegasnya.

Siti Humairoh juga mengaku belum mengetahui pasti apakah ada rencana dari Yasmine untuk pulang ke Malaysia usai putusan cerainya diterbitkan PA Cibinong.

 

Namun dia memastikan, sang klien akan tetap berkarier di Indonesia sebagai aktris peran.

"Kalau untuk pulang ke Malaysia kita belum tahu ya, karena kan putusannya belum keluar juga.

"Pasti kok dia akan berkarier di Indonesia," pungkasnya.

Topik Menarik