Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Jabar Ditahan Imbang Sulsel

Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Jabar Ditahan Imbang Sulsel

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 21:13
share

BANDA ACEH, iNews.id- Tim Sepak bola Putra Jawa Barat bermain imbang 1-1 melawan Sulawesi Selatan dalam fase Grup A cabang sepak bola putra PON 2024. Laga itu dimainkan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, Rabu (4/9/2024).

Sulawesi Selatan mampu unggul cepat atas Jawa Barat pada awal babak pertama. Kepastian itu setelah Suhardian mencetak gol pada menit kesembilan.

Semenjak tertinggal, Jawa Barat bermain lebih agresif dengan menekan tim lawan. Sebab, mereka ingin mencetak gol agar kedudukan dalam laga itu dapat kembali imbang.

Namun, sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Sementara waktu, Sulawesi Selatan masih unggul 1-0 atas Jawa Barat.

Pada babak kedua, Jawa Barat dan Sulawesi langsung menampilkan permainan dengan intensitas tinggi. Hal itu membuat laga antara kedua tim berjalan cukup ketat.

Jual dan dan beli serangan disajikan keduanya dalam laga itu. Akan tetapi, pertahanan Jawa Barat dan Sulawesi Selatan cukup solid dalam menghalau serangan yang datang.

Sulawesi Selatan harus menelan pil pahit dalam laga itu. Sebab, mereka bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Muh Haji mendapatkan kartu kuning kedua dan harus angkat kaki dari lapangan.

Akhirnya, Jawa Barat bisa memecahkan kebuntuan dalam laga itu lewat gol M Afif pada menit ke-81. Jawa Barat dan Sulawesi Selatan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Topik Menarik