Maarten Paes Diprediksi Absen hingga November 2024, Kabar Buruk Bagi Timnas Indonesia

Maarten Paes Diprediksi Absen hingga November 2024, Kabar Buruk Bagi Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 19:20
share

CALIFORNIA, iNews.id- Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes mengalami cedera pergelangan tangan saat membela Dallas FC. Maarten Paes dikabarkan absen hingga November 2024.

Maarten Paes mengalami cedera ringan. Dia tak bermain saat Dallas FC melakoni laga lanjutan Liga Amerika Serikat.

"Penjaga gawang Maarten Paes keluar (tidak bermain) karena cedera ringan di pergelangan tangan" tulis keterangan FC Dallas pada Kamis (3/10/2024).

Pada situs Fotmob dilihat Jumat (4/10/2024), Maarten Paes diprediksi absen hingga awal November 2024. Jika hal ini benar, tentu jadi kabar buruk bagi Timnas Indonesia.

Maarten Paes dibutuhkan Timnas Indonesia saat melakoni laga away melawan Bahrain, 10 Oktober 2024 dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024. Maarten Paes jadi sosok penting bagi Timnas Indonesia saat menahan imbang Arab Saudi dan Australia.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari PSSI soal kondisi Maarten Paes. Jika Maarten Paes absen, Indonesia masih punya dua kiper Ernando Ari dan Nadeo Argawinata.

Kemungkinan Ernando akan menggantikan Maarten Paes. Ernando tampil apik di putaran kedua dan mengantar Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Topik Menarik