Mantan Lawan yang Jadi Kawan Puji Megawati Hangestri Setinggi Langit

Mantan Lawan yang Jadi Kawan Puji Megawati Hangestri Setinggi Langit

Olahraga | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:28
share

TONGYEONG, iNews.id – Mantan lawan yang kini menjadi kawan memuji pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi setinggi langit. Orang itu adalah rekan barunya di Red Sparks, Pyo Seung-ju. Pevoli putri veteran Korea Selatan itu menyebut Megawati adalah pemain hebat.  

Pyo Seung-ju merupakan rekrutan baru Red Sparks musim ini. Musim lalu, pevoli berusia 32 tahun itu merupakan rival dari Megawati dengan membela IBK Altos. 

Tapi kini, kombinasi kedua pemain itu menjadi senjata tersendiri bagi Red Sparks. Buktinya, Pyo Seung-ju dan Megawati sukses memastikan Red Sparks melangkah ke semifinal Kovo Cup 2024. Kepastian itu didapat setelah mereka berhasil meraih dua kemenangan di babak grup B, yakni kalahkan IBK Altos dan Pink Spiders.

Pyo Seung-ju melihat Megawati adalah pemain yang luar biasa. Menurutnya, rekan barunya itu pemain yang sangat sulit dihentikan. 

“Tahun lalu, saya pernah memblok Mega. Dia adalah pemain yang sangat sulit untuk dihentikan. Sekarang kami satu tim, saya merasa sangat didukung,” kata Pyo Seung-ju, dilansir dari The Spike, Jumat (4/10/2024).

Pyo Seung-ju yang memiliki segudang pengalaman pada voli Korea Selatan menyatakan siap untuk membuat Megawati terus berkembang. Namun di sisi lain, dia meyakini kalau pemain kelahiran Jember itu juga bakal memberi dampak positif untuk Red Sparks. 

“Mega adalah pemain voli yang hebat. Saya selalu mengatakan padanya bahwa dia adalah pemain yang bisa berkembang lebih baik lagi. Saya juga akan membantu dia, tetapi saya percaya dia juga akan banyak membantu tim,” ujar Pyo Seung-ju.

“Ketika pengumuman transfer keluar, saya langsung mengirim pesan sambutan. Saya sangat berterima kasih,” kata dia.

Sementara itu, Red Sparks masih menyisakan satu pertandingan di Grup B. Megawati dan kolega bakal melawan klub asal Jepang, Aranmare Yamagata, di Tongyeong Gymnasium pada Jumat (4/10/2024) pukul 13.30 WIB.

Topik Menarik