Hasil Taipei Open 2024: Menang Mudah, Lanny/Rachel Lolos 16 Besar

Hasil Taipei Open 2024: Menang Mudah, Lanny/Rachel Lolos 16 Besar

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 20:00
share

TAIWAN, iNews.id- Ganda putri bulu tangkis Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose lolos ke 16 besar Taipei Open 2024. Lanny/Rachel mengalahkan wakil Taiwan, Hung Hsin En/Hung Yu En dengan skor 21-14, dan 21-12 di babak awal. 

Pertandingan itu berlangsung di Taipei Arena, Taiwan pada Rabu (4/9/2024) malam WIB. Lanny/Rachel bermain sangat efektif.  

Lanny/Rachel menerapkan pola permainan efektif sejak awal pertandingan di gim pertama. Duet Indonesia itu tidak ragu untuk mengombinasikan serangan cepat dan pukulan menyilang untuk meruntuhkan pertahanan lawan.

Hasilnya manis, Lanny/Rachel berhasil mengontrol permainan menjelang jeda interval gim pertama. Mereka menjaga jarak keunggulan cukup jauh atas pasangan tuan rumah.

Tak butuh waktu lama, Lanny/Rachel akhirnya berhasil mengamankan keunggulan pada jeda interval gim pertama dengan skor 11-5. Setelah jeda, Lanny/Rachel terus bermain dengan kepercayaan diri tinggi.

Hung/Hung yang kesulitan mengembangkan permainan akhirnya harus mengakui kekalahan. Lanny/Rachel berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua, Lanny/Rachel kembali bermain dengan taktik serupa seperti di gim pertama. Bedanya, gelombang serangan yang diterapkan oleh Lanny/Rachel kini lebih bervariasi.

Sedangkan, Hung/Hung masih belum bisa keluar dari tekanan duet Indonesia itu. Akhirnya, mereka kembali tertinggal dari Lanny/Rachel pada jeda interval gim kedua dengan skor 7-11.

Setelah istirahat sejenak, Lanny/Rachel kembali tancap gas mencari poin sebanyak-banyaknya. Tidak butuh waktu lama, Lanny/Rachel yang bermain efektif akhirnya mengunci kemenangan atas Hung/Hung dengan skor 21-12.

Topik Menarik