Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Arab Saudi Malam Ini hanya di RCTI

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Arab Saudi Malam Ini hanya di RCTI

Olahraga | inews | Kamis, 5 September 2024 - 05:00
share

JEDDAH, iNews.id- Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung malam ini, Kamis (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung di RCTI.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia berjumpa dengan Arab Saudi di laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024. Laga itu akan dimainkan di King Abdullah Sports City.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku santai menghadap laga tersebut. Dia akan menikmati setiap laga di grup C dengan enjoy.

"Jadi, daripada hanya memberikan tekanan besar bagi saya dan tim, saya hanya ingin menikmati momen ini dan mencoba yang terbaik," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (4/9/2024).

Dia mengaku akan menularkan pengalamannya berlaga di laga besar kepada anak asuhnya. Shin Tae-yong berpengalaman membawa Korea Selatan berlaga di Piala Dunia.

"Kami ingin menunjukkan performa dan juga secara individu,  Secara pribadi, saya memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih kepala. Dan juga di Piala Dunia, saya memiliki kenangan bermain melawan Jerman (karena Korea Selatan menang 0-2)," ujarnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan persiapan timnya untuk melawan Arab Saudi sudah cukup maksimal. Dia pun optimistis Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi:

Indonesia Vs Arab Saudi bisa disaksikan secara langsung di RCTI pada Kamis (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB.

Topik Menarik