Hasil Taipei Open 2024: Bangkit, Rahmat/Yeremia ke 16 Besar Singkirkan Wakil Tuan Rumah 

Hasil Taipei Open 2024: Bangkit, Rahmat/Yeremia ke 16 Besar Singkirkan Wakil Tuan Rumah 

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 19:50
share

TAIWAN, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, melaju ke 16 besar Taipei Open 2024 usai menyingkirkan wakil tuan rumah, Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa, di babak 32 besar.

Tampil di Taipei Arena, Taiwan, Rabu (4/9/2024) malam WIB, Rahmat/Yeremia tampil dengan baik. Meski sempat kecolongan di game pertama, akhirnya mereka menang dengan skor 18-21, 21-10, dan 21-17.

Pada game pertama, Rahmat/Yeremia terus dalam tekanan Chen/Chen. Mereka tidak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya mulai dari awal hingga akhir game pertama. 

Meski beberapa kali mencoba mengejar ketertinggalan, Rahmat/Yeremia masih belum bisa keluar dari tekanan. Alhasil game pertama mereka kalah 18-21.

Memasuki game kedua, Rahmat/Yeremia mulai bangkit. Walau sempat sengit di awal game kedua, Rahmat/Yeremia berhasil mendominasi jalannya permainan.

Bahkan mereka langsung tancap gas dan unggul jauh dengan skor 17-5. Hingga akhir game kedua mereka pun tidak terbendung dan memenangkan laga dengan skor 21-10.

Pada game ketiga, Rahmat/Yeremia tidak ingin kecolongan. Mereka mampu mempertahankan permainan terbaiknya dan langsung unggul jauh atas wakil tuan rumah dengan skor 11-3.

Setelah interval, Rahmat/Yeremia sedikit kendor dan sempat kehilangan banyak poin hingga dikejar 16-14. Untungnya, mereka mampu tampil tenang di akhir laga sekaligus menuntaskannya dengan kemenangan 21-17.

Selanjutnya, Rahmat/Yeremia akan menghadapi wakil tuan rumah lagi pada 16 besar. Mereka akan bertemu Chiu Hsiang Chieh/Shao Hua Chiu.

Topik Menarik