MU Rekrut Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui, Aroma Ajax Makin Kental di Old Trafford

MU Rekrut Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui, Aroma Ajax Makin Kental di Old Trafford

Olahraga | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 06:14
share

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United resmi merekrut dua mantan bintang Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui. Kedua pemain itu akan reuni dengan Erik ten Hag.

Transfer kedua pemain diumumkan Man United di situs resmi klub, dilihat Rabu (14/8/2024). Kedatangan kedua pemain menambah kuat lini belakang Man United.

De Ligt diboyong sebesar 45 juta euro ditambah 5 juta euro atau Rp863 miliar plus bonus, sedangkan Mazraoui senilai 15 juta euro ditambah 5 juta euro atau Rp346 miliar plus bonus.

De Ligt menandatangani kontrak hingga 2029 termasuk opsi perpanjangan satu tahun. Sedangkan Noussair Mazraoui dikontrak Setan Merah hingga 2028 juga dengan memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

De Ligt dan Mazraoui pernah bermain bersama di Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam. Tak hanya itu, kedua pemain bereuni dengan pelatih Erik Ten Hag di Manchester United.

De Ligt dan Mazraoui pernah dilatih Ten Hag di Ajax. Bahkan keduanya hampir membawa klub Belanda itu ke final Liga Champions pada 2019.

"Erik ten Hag membentuk awal karier saya, jadi dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya dan saya sudah tidak sabar bekerja sama dengannya lagi," ujar De Ligt usai gabung Man United.

De Ligt akan memakai nomor 4 sementara Mazraoui memakai nomor 3. Kedatangan kedua pemain ini menambah amunisi murid Ten Hag saat melatih Ajax. Sebelumnya sudah ada Lisandro Martinez, Anthony dan Andre Onana.

Topik Menarik