Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Olahraga | inews | Rabu, 11 September 2024 - 05:00
share

JAKARTA, iNews.id - Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah dirilis. Skuad Garuda diharapkan bisa melanjutkan momentum positif.

Garuda melewati dua laga awal Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga dengan hasil yang cukup apik. Jay Idzes dan kolega menahan dua tim langganan Piala Dunia yakni Arab Saudi dengan skor 1-1 dan Australia 0-0,

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, mengaku puas dengan hasil yang didapat skuadnya pada dua laga awal Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya, Skuad Garuda mampu meraup dua poin.

Dengan begitu, Timnas Indonesia saat ini telah mengoleksi dua poin dari dua laga awal Grup C.

Shin Tae-yong pun mengaku puas dengan hasil yang didapat Timnas Indonesia saat ini. Juru taktik asal Korea Selatan itu memberikan apresiasi setinggi langit kepada anak asuhnya karena telah bekerja keras di dua laga itu.

"Pada pertandingan Arab Saudi dan Australia, para pemain sangat bekerja keras dan bermain bagus," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers usai laga, Selasa (10/9/2024).

"Jadi saya puas karena mereka sudah melakukan apa yang bisa mereka lakukan," sambungnya kemudian.

Koleksi dua poin ini membuat Timnas Indonesia untuk sementara tetap berada di posisi empat. Sementara Australia membayangi di urutan lima dengan satu poin.

Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya pada bulan Oktober mendatang. Mereka akan melakoni dua laga tandang dengan melawan Bahrain dan China.

Timnas Indonesia vs Bahrain, di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober 2024.

Timnas Indonesia vs China di Qingdao Youth Football Stadium pada 15 Oktober 2024.

Topik Menarik