Maarten Paes Merinding usai Debut di SUGBK, Begini Pengakuannya

Maarten Paes Merinding usai Debut di SUGBK, Begini Pengakuannya

Olahraga | inews | Rabu, 11 September 2024 - 06:15
share

JAKARTA, iNews.id - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes merinding usai debut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hebatnya lagi dia berhasil clean sheet saat Garuda menjamu Australia.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 kontra Australia pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia Putaran 3 di SUGBK, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Usai laga, Paes terpilih sebagai Man of The Match. Ini menjadi kedua kalinya Paes terpilih sebagai Man of The Match setelah meraihnya pada laga perdana saat melawan Arab Saudi.

Sejumlah penyelamatan apik dilakukan Paes dalam laga kontra Australia. Namun, di luar penampilan apiknya, Paes justru merasa kagum dengan atmosfer yang ada di SUGBK.

Pada laga debutnya ini, pemain FC Dallas itu mengaku merinding selama bermain di SUGBK. Hal ini tidak lepas dari suasana SUGBK yanh dipenuhi suporter Timnas Indonesia.

"Pertandingan luar biasa, atmosfer luar biasa, saya merinding selama 90 menit, atmosfer yang luar biasa, gila," ucap Paes, seusai laga.

Sementara soal hasil, Paes merasa senang timnya bisa bermain imbang kontra Australia. Pasalnya tim tamu memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun gawangnya masih aman.

"Itu pertandingan yang sulit untuk kami, mereka punya banyak peluang, untungnya 0-0, jadi itu bagus," ucapnya.

Topik Menarik