Komentar Mengejutkan Bojan Hodak usai Persib Bandung Dikalahkan Borneo FC, Soroti Satu Hal Ini

Komentar Mengejutkan Bojan Hodak usai Persib Bandung Dikalahkan Borneo FC, Soroti Satu Hal Ini

Olahraga | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 08:04
share

BANDUNG, iNews.id - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan komentar mengejutkan usai timnya dikalahkan 0-1 Borneo FC pada laga kedua Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024).

Maung Bandung kalah dramatis dari Borneo FC lantaran gol Rosembergne da Silva pada menit akhir babak kedua. Yang mengejutkan, Pelatih Persib Bojan Hodak tak kecewa dengan hasil tersebut.

Saya rasa ini pertandingan yang bagus dan ini masih awal pramusim, kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Bahkan, pelatih asal Kroasia ini memuji penampilan pasukannya di laga tersebut. Menurutnya, Persib sudah bermain bagus meski hasilnya buruk. Dia menyebut, skuadnya memiliki lebih banyak banyak peluang ketimbang Borneo FC, setidaknya hingga menit ke-60.

Tapi, kita masih melakukan beberapa kesalahan. Hal itu yang masih harus kami perbaiki sebelum Liga dimulai, tuturnya.

Kini, sang arsitek akan mempersiapkan tim untuk melakoni laga terakhir grup melawan Persis Solo, Kamis (25/7/2024). Dia berharap, armadanya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Namun, terlepas dari memburu kemenangan, dia lebih menyoroti pentingnya para pemainnya tak ada yang cedera pada turnamen pramusim ini.

Ini bukan soal untuk lolos ke semifinal, tapi hal utamanya adalah memikirkan bagaimana di liga nanti. Itu yang lebih utama, karena itu saya tidak mau ada yang cedera. Itu alasan kenapa hari ini tadi Gustavo dan Marc saya tarik keluar setelah mengalami benturan, katanya.

Yang penting adalah pemain selamat, tidak ada yang terkena cedera serius. Ini adalah pramusim, banyak latihan yang berat dan hal normal ada pemain cedera, tapi kami akan berusaha menghindari itu dan yang terpenting adalah liga ketimbang melaju hingga final, dia menegaskan.

Topik Menarik