Terungkap, Borneo FC Ingin Pertahankan, tapi Adam Alis Tetap Pergi ke Persib Bandung

Terungkap, Borneo FC Ingin Pertahankan, tapi Adam Alis Tetap Pergi ke Persib Bandung

Olahraga | inews | Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:23
share

BANDUNG, iNews.id - Borneo FC sebenarnya ingin mempertahankan Adam Alis. Namun, sang pemain tetap pergi ke Persib Bandung.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengungkap kondisi Adam Alis pada bursa transfer jelang Liga 1 2024-2025. Dia menyebut, ingin sang pemain tetap dalam skuadnya.

Kami tidak melepasnya. Kami ingin mempertahankannya karena dia adalah pemain yang sangat bagus bagi kami, ucap Pieter Huistra, Sabtu (20/7/2024).

Gelandang Timnas Indonesia itu memang menjadi pemain utama dalam dua musim di Borneo FC. Dia menyumbang tiga gol dan empat assist dalam 37 penampilannya di Liga 1 musim lalu.

Tapi kontraknya habis di bulan Desember dan kami tidak menemukan kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya, tutur Huistra.

Sang arsitek menegaskan, Borneo FC sudah berusaha mempertahankan Adam Alis. Namun, klub asal Samarinda itu harus melepasnya karena kontraknya bersama Pesut Etam juga akan berakhir.

Jika mengetahui dia akan bebas transfer di bulan Desember, saya rasa akan lebih baik jika memberi jalan kepadanya untuk pergi sekarang, sehingga kami bisa lebih berkonsentrasi kepada pemain yang dimiliki untuk menghadapi satu musim penuh, ucap Huistra.

Ini biasa terjadi di sepak bola, meski kami ingin mempertahankannya, ujarnya.

Topik Menarik