Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kans Rebut Poin!

Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kans Rebut Poin!

Olahraga | semarang.inews.id | Kamis, 12 September 2024 - 08:40
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal Timnas Indonesiavs Bahrain dan China diKualifikasi Piala Dunia 2026Zona Asia pada Oktober 2024, telah diketahui.

Timnas Indonesia baru saja rampung melakoni dua laga awal di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jay Idzes dkk meladeni lawan berat, yakni Timnas Arab Saudi dan Australia.

Hasil positif pun bisa diraih skuad Garuda. Di laga perdana Grup C, Timnas Indonesia sukses menahan imbang Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat 6 September 2024 dini hari dengan skor 1-1.

Gol semata wayang dalam laga itu dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19. Kemudian, Arab Saudi menyamakan kedudukan jelang akhir laga babak pertama lewat aksi Musab Fahz Aljuwayr pada menit ke-45+3.

Kemudian, Timnas Indonesia menahan imbang Australia di laga kedua Grup C yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa 10 September 2024 malam WIB. Laga berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil tersebut, skuad Garuda masih menduduki posisi keempat di klasemen sementara Grup C. Mereka total sudah mengemas 2 poin.

Timnas Indonesia pun akan melanjutkan perjalanannya di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Oktober 2024. Bulan depan, Maarten Paes cs dijadwalkan bertandang ke markas Timnas Bahrain dan China.

Pada matchday ketiga Grup C, Timnas Indonesia akan lebih dahulu menghadapi Timnas Bahrain. Laga itu akan digelar di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Tentunya, Timnas Indonesia perlu waspada dalam menghadapi laga ini. Sebab, Bahrain sendiri sudah mengemas 1 kemenangan di Grup C. Mereka secara tak terduga bisa mengalahkan Australia dengan skor 1-0 di laga perdana Grup C.

Tetapi di laga kedua, Bahrain kalah telak dari Jepang. Mereka dibantai dnegan skor 0-5. Alhasil, Bahrain kini ada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup C.

Setelah Bahrain, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas China. Laga akan digelar di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, pada 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

China jadi tim pesakitan di Grup C. Pasalnya, mereka kalah di dua laga awal. Pertama, mereka tumbang di tangan Jepang dengan skor 0-7. Lalu, kemarin malam, China juga kalah 1-2 dari Arab Saudi.

Kini, menarik menantikan perjalanan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Akankah poin penuh bisa diraih pada bulan depan?

Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Timnas Indonesia vs Bahrain
10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB Bahrain National Stadium

Timnas Indonesia vs China
15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB Stadion Qingdao Youth Football

Topik Menarik