Bebas, Tubagus Joddy Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Bebas, Tubagus Joddy Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 21:15
share

JAKARTA - Tubagus Joddy sempat mendekam di penjara selama hampir tiga tahun. Bebas, kini ia terlihat memposting kegiatannya mengunjungi makam aktris cantik Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, di akun sosial media Instagram miliknya @tubagusjoddy pada Jumat (20/9/2024).

Kemunculannya tersebut membuat warganet terkejut lantaran dirinya sempat mendekam di penjara selama hampir 3 tahun setelah menjadi tersangka dalam kecelakaan naas yang menewaskan Vannesa Angel dan Bibi Andriansyah. Tubagus Joddy yang merupakan supir dari kecelakaan maut tersebut dijatuhi hukuman pidana penjara 5 tahun dan denda Rp 10 juta subsider 2 bulan kurungan oleh Majelis Hakim PN Jombang pada 4 November 2021 yang lalu.

Bebas, Tubagus Joddy Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Dalam postingan terbarunya, Joddy memposting dirinya sedang mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dengan pakaian nuansa hitam di foto pertama dan dirinya bersama almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel ketika masih hidup di foto kedua. Tubagus Joddy juga menuliskan rasa penyesalan dan permintaan maafnya kepada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam caption postingannya.

Postingan tersebut kini ramai dilihat dan dibanjiri oleh komentar warganet. Beberapa merasa terkejut dengan cepatnya masa penahanan dari mantan supir Vanessa Angel tersebut dan mempertanyakan apa faktor yang membuat Tubagus Joddy menyelesaikan masa tahanan lebih cepat.

“Lah, memang udah bebas, ya?” tanya akun @yen***

“Kan putusannya 5 tahun hukuman. Ini baru mau jalan 3 tahun kok udah bebas? Alasannya apa?” heran akun @fit***

 

Selain itu, ada juga warganet yang merasa simpati dengan Tubagus Joddy dan membelanya. Beberapa menyampaikan dukungan mereka secara langsung melalui kolom komentar.

“Dia gak sengaja dan sudah dihukum. Pasti keluarganya Pak Haji Faisal juga legowo. Hidup saling mendamaikan,” ucap akun @_nay***

“Semangat, Jod. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” dukung akun @nov***

Sebelumnya, sempat diketahui bahwa Tubagus Joddy mendapatkan remisi di HUT RI ke-78, dimana dirinya mendapatkan remisi satu bulan dari masa hukumannya selama 5 tahun. Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai berapa lama sisa masa tahanan Joddy setelah menerima remisi tersebut.

Topik Menarik