Bela Timnas Indonesia, Maarten Paes: Ini Momen Puncak Karier Saya Sejauh Ini!

Bela Timnas Indonesia, Maarten Paes: Ini Momen Puncak Karier Saya Sejauh Ini!

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:06
share

MAARTEN Paes sebut dirinya mencapai puncak kariernya dengan membela Timnas Indonesia. Sebab, dia merasakan atmosfer luar biasa ketika membela Timnas Indonesia.

Momen itu khurusnya dirasakan Maarten Paes kala membawa Timnas Indonesia menahan imbang 0-0 Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lag aitu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam laga itu, Timnas Indonesia tampil di SUGBK yang dipadati 70 ribu penonton. Jadi, jumlah tersebut hampir memenuhi stadion itu karena memiliki kapasitas 78 ribu penonton.

Maarten Paes pun merasakan pengalaman luar biasa dapat bermain dengan dukungan puluhan ribu penonton. Dia mengaku tidak menyangka dapat berada dalam momen seperti itu dalam karier profesionalnya.

"Saya rasa ini adalah momen puncak karier saya sejauh ini dalam hal bermain di depan para penggemar sendiri. Saya pernah bermain di stadion Ajax, yang dihadiri 60 ribu orang, tetapi kemudian mereka mencemooh dan membenci saya," kat Maarten Paes. dilansir dari laman FC Dallas, Rabu (2/10/2024).

Paes mengatakan dukungan suporter membuatnya begitu bersemangat menampilkan performa terbaiknya. Terbukti, dia cukup apik mengawal gawangnya sehingga tidak kebobolan.

"Ini adalah pertama kalinya mereka benar-benar ada untuk kami di sana. Sekali lagi, saya merasa begitu tenang dan merasakan energinya, hampir seperti Anda harus melakukannya untuk mereka. Dan itu luar biasa," ucap Maarten Paes.

Topik Menarik