Apa Respons Elkan Baggott Setelah Shin Tae-yong Umumkan 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Bahrain dan China?

Apa Respons Elkan Baggott Setelah Shin Tae-yong Umumkan 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Bahrain dan China?

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 17:17
share

APA respons Elkan Baggott setelah Shin Tae-yong mengumumkan 27 pemain Timnas Indonesia untuk laga melawan Bahrain dan China di lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia? Sebelumnya pada FIFA Matchday Juni dan September 2024, Elkan Baggott selalu mengeluarkan unggahan di Instagram tiap kali Shin Tae-yong mengumumkan daftar pemain yang memperkuat Timnas Indonesia.

Pada 16 Juni 2024, Shin Tae-yong merilis daftar pemain skuad Garuda untuk laga melawan Irak dan Filipina. Tak lama sebelum Shin Tae-yong mengumumkan nama-nama pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott membagikan momen liburan bersama sang kekasih di Maladewa.

(Elkan Baggott saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih. (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

Selanjutnya pada 27 Agustus 2024, Shin Tae-yong merilis daftar 27 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Arab Saudi dan Australia. Beberapa jam setelah perilisan di atas, Elkan Baggott mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih, Katie Marsden, di Instagram.

Bagaimana untuk FIFA Matchday Oktober 2024? Hari ini Rabu (2/10/2024), Shin Tae-yong mengumumkan 27 pemain yang disiapkan melawan Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Namun, sejauh ini Elkan Baggott belum memberikan respons. Terpantau, bek yang tengah mengalami cedera ini belum mengunggah apa pun, baik itu di feed maupun stories Instagram-nya.

Lantas, masih adakah peluang Elkan Baggott comeback ke Timnas Indonesia? Jika bek bertinggi badan 196 sentimeter ini berbesar hati meminta maaf atas kesalahannya, peluangnya kembali membela Timnas Indonesia terbuka lebar.

Topik Menarik