Respons Justin Hubner Setelah Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan China

Respons Justin Hubner Setelah Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan China

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:52
share

JUSTIN Hubner mengeluarkan komentar setelah tak dipanggil Shin Tae-yong karena cedera untuk laga melawan Bahrain dan China di matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bek 20 tahun itu mengeluarkan komentar kocak yang menggelitik sejumlah pencinta sepakbola Tanah Air.

“Hai fans Garuda. Saya ingin memberi tahu bahwa saya tidak bisa bermain melawan Bahrain dan China karena cedera saya,” buka Justin Hubner di unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (2/10/2024).

(Justin Hubner absen melawan Bahrain dan China karena cedera. (Foto: Instagram/@justinhubner5)

“Saya ingin mengucapkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Saya optimistis mereka mendapatkan hasil baik. Terima kasih semuanya atas dukungannya. Aura yellow card akan kembali ke lapangan,” lanjut bek Wolverhampton Wanderers U-21 ini.

Kata “aura yellow card” trending kelar laga Timnas Indonesia vs Australia pada Selasa, 10 September 2024 malam WIB. Saat itu ia mengunggah foto sebelum laga dengan caption “aura yellow card”.

Dalam laga tersebut, Justin Hubner terkena kartu kuning karena melanggar salah satu pemain Australia. Sekarang, Justin Hubner mesti fokus menjalani pemulihan cedera agar bisa kembali gabung Timnas Indonesia pada November 2024.

Sebab, lawan berat sudah menunggu Timnas Indonesia di matchday kelima dan keenam. Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Jepang (15 November 2024) dan Arab Saudi (19 November 2024).

Topik Menarik