Kronologi Pria Smackdown Cewek di Muka Umum, Ini Pemicunya

Kronologi Pria Smackdown Cewek di Muka Umum, Ini Pemicunya

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 18:39
share

JAKARTA, iNews.id - Aksi seorang pria yang membanting perempuan di muka umum layaknya aksi gulat smackdown viral di media sosial. Insiden ini diduga dipicu oleh perselisihan yang terjadi antara keduanya, yang diawali dengan sang perempuan menyiram pria tersebut dengan jus.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan langsung menjadi perhatian publik setelah rekaman video kejadian itu diunggah di media sosial. Dalam video yang viral, terlihat pria tersebut membanting perempuan yang diduga kekasihnya di pinggiran jalan.

“Benar, kejadian viral tersebut terjadi di kawasan Jalan Mahakam 2 pada Minggu, 29 September 2024,” ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Rabu (2/10/2024).

Menurutnya, setelah video tersebut beredar di media sosial, polisi segera melakukan penyelidikan di lokasi. Pihak keamanan yang berada di sekitar lokasi membenarkan kejadian tersebut, meskipun identitas pelaku dan korban belum diketahui. 

"Awalnya pihak perempuan menyiram pria tersebut dengan segelas jus. Pria itu kemudian membanting perempuan tersebut dan kejadian ini segera dilerai oleh pihak keamanan," ujar Nurma.

Polisi mengimbau agar pihak yang merasa dirugikan, terutama perempuan yang terlibat dalam insiden itu, segera melapor ke kepolisian untuk ditindaklanjuti. 

Hingga saat ini, identitas dari keduanya belum diketahui, dan polisi membutuhkan laporan untuk memproses lebih lanjut. "Kami imbau untuk melapor, yah," kata Nurma.

Video insiden ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, pria itu awalnya terlihat membanting helm ke aspal sebelum mendekati perempuan yang berselisih dengannya, dan kemudian membantingnya. 

Tak lama setelah kejadian tersebut, warga berkerumun untuk memisahkan pertikaian.

Topik Menarik