Artis yang Pernah Dibela Pengacara Razman Nasution

Artis yang Pernah Dibela Pengacara Razman Nasution

Seleb | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Deretan artis yang pernah dibela pengacara Razman Arif Nasution akan dibahas dalam artikel ini.

Pengacara Razman Arif Nasution belakangan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat lantaran berseteru dengan Nikita Mirzani. Bukan tanpa alasan, sebab Razman ditunjuk oleh Vadel Badjideh yang merupakan kekasih dari anaknya untuk menjadi pengacara dalam kasus dugaan persetubuhan dan aborsi anak di bawah umur. yang dilaporkan sang artis beberapa waktu lalu.

Hal itu jelas membuat Niki selaku ibu korban merasa geram. Bahkan dia sampai melontarkan hinaan pada Razman lantaran mau untuk membela Vadel yang dianggap sangat bersalah.

Rupanya, selain Vadel ada sejumlah artis lain yang sempat menggunakan jasa Razman Arif Nasution sebagai pengacara untuk menangani kasus mereka.

Artis yang pernah dibela pengacara Razman Arif Nasution.


1. Iqlima Kim



Razman Arif Nasution sempat menjadi pengacara dari selebgram sekaligus mangan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim. Saat itu, Razman membantu Iqlima terkait kasus dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Hotman Paris.

Menariknya, di tengah-tengah kasus tersebut, Iqlima menyebut jika dia sempat diajak menikah oleh Razman dan dijadikan istri ke delapan. Namun Razman dengan tegas membantah hal tersebut dengan kembali mempertanyakan soal jumlah istrinya.
 

2. Richard Lee



Razman Arif Nasution sempat menjadi pengacara dari dokter kecantikan Richard Lee. Richard sendiri menunjuk Razman sebagai pengacara untuk perusahaannya dan juga kasusnya melawan Kartika Putri yang terjadi beberapa tahun lalu.

Sayangnya hubungan pengacara dan klien tersebut berakhir buruk. Bahkan Razman sampai melayangkan gugatan sebesar Rp20 miliar pada Richard Lee lantaran dianggap memutuskan kontrak kerja secara sepihak.

Diketahui, pemecatan Razman kala itu lantaran tidak bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan.
 

3. Medina Zein



Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein menjadi salah satu publik figur yang sempat menggunakan jasa pengacara Razman Arif Nasution untuk menangani kasusnya. Kala itu, Medina menunjuk Razman untuk menjadi pengacaranya dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Uci Flowdea.

Dari kasus tersebut, Medina diketahui divonis hukuman penjara selama 2 tahun.

 

4. Vadel Badjideh



Terbaru ada Vadel Badjideh yang menunjuk Razman Arif Nasution sebagai pengacara dalam menghadapi kasusnya. Diketahui, Vadel telah dilaporkan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus persetubuhan dan aborsi anak di bawah umur.

Usai Razman memperkenalkan dirinya di hadapan media sebagai kuasa hukum Vadel, Nikita Mirzani pun meradang. Dia bahkan tak habis pikir mengapa Razman asal-asalan dalam memilih untuk menangani sebuah kasus.

Bukan tanpa alasan, sebab menurut Niki, Vadel jelas bersalah dalam kasus tersebut. Ibu tiga anak itu bahkan mengaku sudah mengantongi bukti kuat hingga memiliki saksi kunci untuk menjebloskan klien terbaru Razman ke penjara.

Topik Menarik