Sarwendah Curhat Rutinitasnya Jadi Ibu Usai Resmi Cerai dari Ruben Onsu

Sarwendah Curhat Rutinitasnya Jadi Ibu Usai Resmi Cerai dari Ruben Onsu

Berita Utama | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 16:14
share

JAKARTA - Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu telah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (24/9/2024).

Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai secara verstek, dikarenakan Sarwendah selaku tergugat tidak pernah hadir dalam persidangan.

Di tengah kabar putusan cerai tersebut, Sarwendah curhat mengenai rutinitasnya sebagai seorang ibu tiga anak, melalui Instagram story-nya. 

Sarwendah Curhat Rutinitasnya Jadi Ibu Usai Resmi Cerai dari Ruben Onsu

 

Dalam unggahan itu, Sarwendah membagikan potret mirror selfie, sambil menceritakan kesehariannya yang mengurus anak-anak.

"Emak-emak life, habis masak, siapin bekal anak-anak, temenin anak-anak sarapan," tulis Sarwendah di Instagram @sarwendah29, Selasa (24/9/2024). 

Setelah selesai mengurus kebutuhan anak-anak, Sarwendah melanjutkan aktivitasnya dengan beres-beres rumah hingga make up dan mencari ide menu makanan untuk bekal anak-anak. 

"Duduk bentar tulis menu sambil cari referensi makanan. Beres-beres, siap-siap make-up dll," ungkap Sarwendah.

Menjelang malam, mantan personel Cherrybelle itu selalu menyempatkan untuk ngobrol banyak hal dengan anak-anak.

"Cari cuan lagi, kerja lagi, meeting lagi, sama anak lagi, temenin anak-anak lagi, wajib ngobrol pillow talk, selesai sehari," pungkas Sarwendah.

 

Terkait dengan perceraiannya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hanya mengabulkan gugatan cerai saja. 

Sebab sejak awal, Ruben Onsu tidak memasukkan hak asuh anak dan harta gana gini ke dalam gugatan.

Sebelumnya kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu mengatakan bahwa ketiga anak Sarwendah dan Ruben Onsu akan diasuh bersama. 

"Kalau masalah anak kita bisa lihat mereka berdua tetep komitmen, tetep kompak mengurus anak. Artinya masalah anak tidak ada yang dipermasalahkan. Karena anak masih dibawah umur, anak ada sama ibu. Tapi kapan saja Bapaknya mau ketemu dipersilakan, tidak ada halangan," kata Chris Sam Siwu.

 

 

Topik Menarik