3 Negara Rival Timnas Indonesia yang Total Harga Pasarannya Kalah dari Mees Hilgers, Nomor 1 Timnas Thailand!

3 Negara Rival Timnas Indonesia yang Total Harga Pasarannya Kalah dari Mees Hilgers, Nomor 1 Timnas Thailand!

Terkini | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 10:53
share

3 negara rival Timnas Indonesia yang total harga pasarannya kalah dari Mees Hilgers menarik diulas. Salah satunya ada Timnas Thailand.

Ya, Timnas Indonesia akan segera diperkuat Mees Hilgers. Kepastian itu didapat setelah keduanya bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Kehadiran Mees Hilgers langsung jadi sorotan. Sebab, selain punya bakat gemilang, pemain FC Twente ini diketahui punya nilai pasaran yang tinggi.

Mees Hilgers punya nilai pasar sebesar Rp121,6 miliar. Ini tentunya jadi nilai yang sangat mahal bagi seorang bek tengah.

Jika sudah resmi dinaturalisasi, Mees Hilgers bahkan bisa tembus jadi pemain termahal di skuad Timnas Indonesia. Bahkan, dia juga bisa jadi pemain termahal di ASEAN. Saat ini, di skuad Timnas Indonesia sendiri, status pemain dengan nilai pasar termahal dipegang Thom Haye dengan Rp52,14 miliar.

Nilai pasaran Mees Hilgers bahkan bisa lebih unggul dari sejumlah rival Timnas Indonesia. Siapa saja mereka?

Berikut 3 negara rival Timnas Indonesia yang total harga pasarannya kalah dari Mees Hilgers:

3. Vietnam


Nilai transfer Mees Hilgers bisa melewati skuad Vietnam. Pasalnya, skuad Vietnam memiliki nilai pasaran dengan total sebesar Rp118,63 miliar.

Pemain dengan nilai pasar tertinggi di skuad Timnas Vietnam saat ini adalah Filip Nguyen. Kiper berusia 31 tahun tersebut memiliki harga pasaran sebesar Rp9,56 miliar.

Topik Menarik