Viral Acara Hajatan di Tengah Banjir, Tamu Tetap Santai Antre Prasmanan

Viral Acara Hajatan di Tengah Banjir, Tamu Tetap Santai Antre Prasmanan

Travel | inews | Senin, 23 September 2024 - 20:49
share

JAKARTA, iNews.id - Acara hajatan harusnya menjadi momen terindah dan tak terlupakan. Namun, momen tersebut bisa saja tidak sesuai harapan karena hal tak terduga.

Salah satunya seperti acara viral di media sosial. Seorang tamu undangan membagikan video yang memperlihatkan tamu tetap menghadiri hajatan yang digelar salah satu warga meski kondisi sedang banjir.

Bahkan, mereka tetap santai menuang makanan dari hidangan prasmanan yang disediakan tuan rumah. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @lilyoodin yang memperlihatkan kondisi banjir cukup parah di wilayah tersebut. Terlihat banjir setinggi lebih dari 50 centimeter atau sepaha orang dewasa dengan air berwarna coklat.

Perekam mengarahkan kamera ke arah tangga masuk ke rumah, karena bangunan tersebut berkonsep rumah panggung. Itu membuat orang-orang akan berpikir dia ingin menunjukkan musibah banjir di rumahnya.

Tapi saat kamera digerakkan ke kanan, terlihat sekumpulan orang sedang mengantre untuk mengambil makanan di prasmanan. Menariknya, mereka tetap santai menuang beragam hidangan yang tersedia di meja ke piring yang memang sudah disediakan.

Hal ini terjadi di suatu wilayah di Malaysia terlihat dari bendera yang terpasang pada depan rumah. Namun, belum diketahui secara pasti pesta apa yang sedang diselenggarakan oleh tuan rumah.

Video yang telah disaksikan lebih dari 1,1 juta kali itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka bangga dengan warga yang tetap hadir dalam acara tersebut.

"Photoshoot dalam banjir estetik gitu. nice," kata @afi***.

"Makan nasi sambil minum teh tarik," kata @sha***.

"Tuan rumah harus ada stok kopi dan teh. Hujan-hujan minum kopi panas dan teh tarik kaw kaw!," tulis @dje***.

Topik Menarik