Nikita Mirzani Ketagihan Makan Siomay di PIK Seharga Rp160.000: Gede-Gede Banget Guys

Nikita Mirzani Ketagihan Makan Siomay di PIK Seharga Rp160.000: Gede-Gede Banget Guys

Travel | inews | Senin, 23 September 2024 - 20:41
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Nikita Mirzani belakangan ini menjadi sorotan publik. Ibu dari Laura Meizani atau Lolly ini tengah berseteru dengan Vadel Badjideh. 

Di tengah-tengah kisruh pemberitaan dengan sang anak, Nikita Mirzani masih sempat membuat konten sedang menikmati siomay di kawasan PIK, Jakarta Utara baru-baru ini.

Dalam konten video yang diunggah di akun TikTok @nikitamirzanimawardi17, dia tampak penasaran dengan salah satu penjual siomay yang ‘mangkal’ di pinggir jalan dengan gerobak motornya. Bagaimana tidak, penjual siomay gerobak itu tampak dikerumuni pembeli yang mayoritas bermobil. Mereka rela antre untuk bisa mencicipi sepiring siomay yang bernama ‘Siomay Yotro Moro’.

“Nah ini dia nih siomay. Buset tahunya gede banget. Gede-gede banget guys,” ujar Nikita, dalam konten videonya, sambil memesan sebanyak 4 porsi siomay. 

Nikita lantas mulai melahap sepiring siomay yang disajikan di atas piring berlapis kertas minyak tersebut. Dia tampak begitu lahap menyantapnya. Usut punya usut, harga siomay tersebut terbilang mahal dari siomay pada umumnya. Untuk satu siomay dihargai Rp10.000. 

Meski begitu, Nikita menyebut, harga tersebut sesuai dengan kelezatannya, mengingat ukuran besar, kenyal, dan rasa ikan tenggirinya dominan. "Ayo kita cobain. Ini tuh kenyel ya. Emang sensasinya kalau makan siomay mahal beda ya,” katanya. 

“Pas banget ya masnya. Bikin siomay 10 ribu (satu biji) jualannya di sini (PIK) pasti habis. Pas banget, tapi emang enak. Tahunya juga endul,” katanya. 

Nikita membeli 4 porsi siomay. Satu porsi berisi 4 siomay yang dipadukan dengan tahu dan telur. Dia harus membayar total Rp160.000 untuk 4 porsi siomay itu. 

“Oke ini approve guys. Ini buat yang punya duit aja. Karena satunya 10 ribu, seporsi 4 biji, 40 ribu. Gue beli 4 porsi, nah dikali deh tuh. Lumayan 160 ribu. Tapi enak,” katanya. 

Namun, Niki memastikan, siomay tersebut sangat recommended bagi yang penasaran ingin mencoba siomay dengan cita rasa ikan tenggiri yang dominan. 

“Cuma sekali-kali boleh. Tapi pasti ketagihan deh. Mungkin siomay-siomay yang lain pake ikan sapu-sapu kali ya. Makanya murah. Yang beli cici-cici koko-koko dari tadi,” katanya.

Topik Menarik