Tawuran di Bogor, Pelajar SMP Terluka akibat Dibacok

Tawuran di Bogor, Pelajar SMP Terluka akibat Dibacok

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 15:08
share

BOGOR, iNews.id - Pelajar SMP berinisial MR terluka akibat dibacok di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Korban terluka diduga karena tawuran.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Aji Riznaldi Nugroho mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/9/2024). Berdasarkan keterangan sementara saksi, awalnya korban ditabrak oleh rombongan motor dari sekolah lain.

"Dari situ rupanya yang lawan tuh pakai senjata tajam," kata Aji kepada wartawan, Sabtu (21/9/2024).

Saksi mengaku bahwa mereka telah membuat janji untuk tawuran. Tetapi, polisi masih akan mendalami kronologi karena orang tua korban baru akan membuat laporan ke Polresta Bogor Kota.

"Keluarga korban baru laporan hari ini, ini lagi bikin LP-nya. Makanya daripada simpang siur, nungguan laporannya jadi terus ada beberapa saksi kita ambil keterangannya baru kegambar alur ceritanya," ungkapnya.

Adapun luka parah yang dialami korban yakni bagian jari tangan dan lutut. Namun, untuk lebih jelas polisi masih menunggu hasil visum rumah sakit.

"Kalau dari keterangan ini temannya lukanya tuh sobek di tangan sama di lutut, cuma kita nunggu dulu dari visum dokter. Soalnya kalau dilihat korbannya memang jarinya tidak ada, kalau dilihat dari korbannya. Cuma saya nunggu hasil visum aja," pungkasnya.

Topik Menarik