Polisi Amankan 3 Terduga Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Anak di Cilegon

Polisi Amankan 3 Terduga Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Anak di Cilegon

Terkini | banten.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 15:30
share

CILEGON, iNewsBanten - Kasus penculikan dan pembunuhan bocah berusia 5 tahun inisial APH asal Kota Cilegon yang ditemukan tewas dalam kondisi kepala dilakban di Pantai Batu Gong, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (19/9/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara mengatakan terduga pelaku lebih dari 5 orang dan telah mengamankan sebanyak tiga pelaku dari kasus penculikan dan pembunuhan tersebut.

“Sementara yang kita amankan terduga ada tiga orang, kemudian yang masih dilakukan pengejaran masih ada dua terduga pelaku,” ucap Kapolres usai diwawancarai pada Jumat (20/9/2024).

 

Sementara ini pihak kepolisian terus mengumpulkan data dari berbagai saksi dan tiga terduga pelaku yang telah diamankan.

“Ada kemungkinan bahwa terduga pelaku ada lebih dari tiga orang. Kami masih melakukan pendalaman dan keterangan lanjutan,” jelasnya.

Kapolres menjelaskan bahwa kasus penculikan dan pembunuhan tersebut dugaan sementara dipicu masalah utang putang antara pelaku dan orangtua korban.

 

“Kita sudah kantongi untuk bukti-buktinya, termasuk WA (pesan WhatsApp-red) berkaitan dengan teror kepada Ibu korban dan orangtua korban. Ada banyak teror yang diterima oleh Ibu korban dan orangtua korban,” ucapnya.

Topik Menarik