Tampang Pelaku Pencungkilan Mata di Bogor, Kesal Istrinya Dianiaya Korban

Tampang Pelaku Pencungkilan Mata di Bogor, Kesal Istrinya Dianiaya Korban

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 11:15
share

BOGOR, iNews.id - Pelaku kasus pencungkilan mata di Gunung Putri, Kabupaten Bogor telah menyerahkan diri ke polisi. Video penganiayaan tersebut sebelumnya viral di media sosial.

Dalam foto yang diterima, tampak pelaku sudah berada di kantor polisi.

Pelaku dibujuk menyerahkan diri setelah polisi berkomunikasi dengan orang tua dan istri dari pelaku.

"Tadi malam diantar ke Polres Bogor pukul 23.30 WIB," ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Sabtu (21/9/2024).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku mengaku kesal lantaran istrinya dipukul oleh korban berinisial F (30) dengan botol minuman keras. Pelaku kemudian balik menganiaya korban.

"Karena dia sebelum melakukan penganiayaan terhadap korban ini, korban terlebih dahulu menganiaya istrinya, dengan cara keterangan pelaku dan keterangan istrinya, dengan cara memukul istrinya di bagian pelipis sebelah kirinya itu dengan botol minuman keras," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara.

Pelaku diketahui menganiaya korban dengan tangan kosong. Sementara mengenai dugaan pencungkilan, pelaku mengklaim hanya mencolok mata korban.

Pihak rumah sakit juga menyatakan bola mata kanan korban masih ada. Sementara bagian mata kiri belum diketahui pasti kondisinya karena masih bengkak dan tertutup perban.

"Yang jelas kemarin informasi dari dokter bahwa matanya yang sebelah kanan ada. Untuk fungsi (matanya) kami belum mendapatkan informasi keterangan dari dokter lagi," kata Teguh.

Topik Menarik