Viral Kasus Pencungkilan Mata di Gunung Putri Bogor, Pelaku Serahkan Diri

Viral Kasus Pencungkilan Mata di Gunung Putri Bogor, Pelaku Serahkan Diri

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 10:51
share

BOGOR, iNews.id - Viral kasus pencungkilan mata di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pelaku pencungkilan kini telah menyerahkan diri ke polisi. 

"Alhamdulillah untuk pelaku peristiwa di Gunung Putri telah menyerahkan diri," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Sabtu (21/9/2024).

Pelaku dibujuk menyerahkan diri setelah polisi berkomunikasi dengan orang tua dan istri dari pelaku.

"Tadi malam diantar ke Polres Bogor pukul 23.30 WIB," ujar Rio.

Sebelumnya, beredar video seorang pria berinisial F (30) menjadi korban penganiayaan di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Disebutkan, kedua mata korban dicungkil oleh oleh pelaku.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak korban tergeletak bersimbah darah di tengah kegelapan malam. Terlihat sepintas pria yang diduga pelaku sedang melukai bagian wajah korban.

Lalu, pada foto lain yang diunggah memperlihatkan kondisi korban sudah berada di rumah sakit dengan kedua matanya diperban.

"Seorang pria dicongkel kedua matanya karena perselisihan," tulis akun X @ScariestProject.

Kapolsek Gunung Putri AKP Auilia Robby mengatakan, peristiwa yang beredar dalam video itu terjadi pada Sabtu 14 September 2024 sekitar pukul 22.30 WIB.

"Kronologi awalnya, si korban dan pelaku terlibat cekcok, kemudian terjadi peristiwa penganiayaan pada saat itu," kata Robby dikonfimasi.

Mengenai narasi mata korban dicungkil oleh pelaku, polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Robby hanya mengakui korban korban memang terluka di kedua mata dan wajahnya.

Topik Menarik