Bantu Buka Peluang Masa Depan, Ibu di SOS Children's Villages Dibekali Keterampilan Penting

Bantu Buka Peluang Masa Depan, Ibu di SOS Children's Villages Dibekali Keterampilan Penting

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 12:33
share

JAKARTA, iNews.id - Ninja Xpress bekerja sama dengan SOS Children's Villages di Indonesia untuk menyediakan berbagai workshop keterampilan. Kerja sama ini ditujukan untuk memberikan akses pendidikan yang merata dan berkualitas.

Ninja Xpress sendiri telah menggelar berbagai workshop yang ditargetkan untuk kelompok usia tertentu. Ini dilakukan untuk memberikan anak-anak keterampilan penting.

Program CRS dilakukan HR Ninja Xpress berlangsung pada 25 Mei hingga 15 Juni untuk anak usia TK hingga SMA. Selain itu, workshop juga diberikan kepada ibu-ibu yang mengasuh anak dalam naungan SOS Children' Villages dengan fokus kewirausahaan dan basic safety di rumah.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan SOS Children's Villages di Indonesia dalam memberikan pendidikan dan pelatihan berkualitas kepada anak-anak dan keluarga yang membutuhkan," kata Chief Human Resource Officer Ninja Xpress Maria Octasya. 

Maria berharap kegiatan CSR Ninja Xpress ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka, sera membuka peluang di masa depan.

Di sisi lain, Village Director SOS Children's Villages Jakarta Sumardi mengapresiasi inisiatif Ninja Xpress. 

"Kami berterima kasih kepada Ninja Xpress atas program CSR ini sangat membantu mereka mengembangkan keterampilan yang diperlukan," tuturnya.

Kegiatan yang digelar memberikan pembelajaran interaktif dan praktis. Misalnya lokakarya keamanan siber memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga privasi. 

Ninja Xpress berharap bisa terus menjalin kerja sama dengan SOS Children's Villages di Indonesia dan organisasi lainnya.

Topik Menarik