Putus Pertunangan, Ayu Ting Ting Kembalikan 14 Seserahan Mewah dari Muhammad Fardana

Putus Pertunangan, Ayu Ting Ting Kembalikan 14 Seserahan Mewah dari Muhammad Fardana

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 19:05
share

Ayu Ting Tingmengatakan bahwa barang-barang pemberian sang mantan tunangan, Muhammad Faradhana, yang diberikan kepadanya di acara lamaran pada Februari lalu, telah dikembalikan.

Hal tersebut lantaran Ayu tiba-tiba mendapat pesan dari Dhana pada 3 Juli lalu, yang memintanya untuk mengembalikan seluruh barang tersebut kepada ibunya.

“Pas tanggal 3 Juli Mas Dhana ngirim pesan bahwa dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya,” ujar Ayu Ting Ting dalam acara Brownis, Jumat (5/7/2024).

Baca Juga: Boy William Akui Nyaman dengan Ayu Ting Ting, Kenal sejak Lagu 'Alamat Palsu' Belum AdaTak menunggu lama, pada malam harinya, Ayu Ting Ting langsung mengembalikan hantaran lamaran itu kepada ibunda Dhana.

Ayu mengaku, usai mengembalikan seluruh barang hantaran pemberian mantan tunangannya, ia merasa lebih lega dan sudah tidak memiliki beban.

“Ya sudah, dengan senang hati saya kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah sih Ayu jadi lega,” ungkapnya.

“Jadi nggak ada beban lagi. Jadi alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa, itu semua sudah dikembalikan,” lanjut sang artis.

Sebagai informasi, sebelumnya Ayu Ting Ting membenarkan bahwa pertunangannya dengan Muhammad Fardhana telah putus. Keputusan tersebut membuat rencana pernikahan Ayu dan Dhana tak berlanjut.

Kedua belah keluarga juga telah bertemu guna membicarakan soal keputusan Ayu dan Dhana untuk berpisah. Terlebih baik Ayu maupun Dhana sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan mereka.

Saat bertemu dengan keluarga Dhana, pelantun Geboy Mujaer itu sempat menyinggung soal barang-barang pemberian mantan tunangannya di acara lamaran pada Februari lalu. Diketahui, Dhana sempat memberikan kurang lebih 14 barang mewah untuk Ayu di momen lamaran tersebut, mulai cincin hingga kebutuhan pribadi sang pedangdut.

Baca Juga: Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Kembalikan SeserahanTerkait barang tersebut, Ayu mengaku siap mengembalikannya apabila keluarga Dhana menginginkan barang-barang tersebut untuk dikembalikan. Namun, ayah Dhana justru sempat menolak hal itu.

"Waktu itu Ayu sempat nanya ke papa, terus katanya, 'nggak usah dikembalikan nggak apa-apa'. Katanya, itu sudah menjadi milik Ayu dan kita tidak mau mengambilnya kembali," ujar Ayu Ting Ting.

"Emang kita duluan yang nanya, kita mau mengembalikan nih gimana baiknya gitu kan. Cuma papa bilang itu sudah menjadi rezeki milik Ayu gitu," sambungnya.

Sementara itu, Ayu menyebut kalau hubungan keluarganya dan keluarga Dhana hingga kini masih terjalin balik. Meskipun dirinya dan Dhana batal menikah.

Topik Menarik