Boy William Blak-blakan Akui Nyaman dengan Ayu Ting Ting: Wanita Luar Biasa

Boy William Blak-blakan Akui Nyaman dengan Ayu Ting Ting: Wanita Luar Biasa

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 15:20
share

Boy William secara blak-blakan mengaku nyaman dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kedekatan Boy dan Ayu kembali menjadi sorotan setelah sang biduan putus dari mantan tunangannya, Muhammad Fardhana pada 22 Juni 2024.

Boy William mengatakan dirinya dan Ayu Ting Ting sudah dekat sejak lama. Bahkan, kedekatan mereka sudah terjalin sebelum ibu Bilqis Khumairah Razak itu terkenal lewat lagu Alamat Palsu.

Bukan tanpa alasan keduanya bisa begitu dekat. Ini karena presenter kenamaan Tanah Air tersebut menilai pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu merupakan sosok yang baik, sehingga membuatnya bisa merasa nyaman.

"Luar biasa lah, nyaman aku sama dia, karena aku udah kenal sama Ayu udah lama banget ya," kata Boy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (5/7/2024).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui yang Pertama Minta Putus dari Muhammad Fardhana

"Aku sama dia, kalian bisa lihat ke belakang, ada kok footage-footagenya kita zaman dulu Alamat Palsu aja belum ada," sambungnya.

Bagi pria 32 tahun tersebut, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini menilai bahwa Ayu merupakan sosok wanita yang luar biasa. Ia juga pekerja keras dan sangat menyayangi keluarganya.

"Ayu Ting Ting adalah wanita luar biasa, pekerja keras, ibu yang luar biasa. Bisa membesarkan, bukan hanya anaknya, tapi keluarganya juga, dan dia sangat merangkul keluarganya," jelasnya.

"Dan super duper profesional. Kalau lagi kerja, on sett barengan sama kita juga dan teman ngobrol yang sangat luar biasa lah," lanjutnya.

Baca Juga: Boy William Ngeluh Capek, Netizen Colek Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Ayu mengumumkan bahwa dirinya dan pemilik nama asli Muhammad Fardhana itu telah putus pada 22 Juni 2024. Perpisahan tersebut pun disetujui oleh keduanya tanpa ada perselisihan.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami," ucap Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Adapun alasan Ayu dan Dhana berpisah karena masalah prinsip yang tidak dapat mereka selesaikan, yang pada akhirnya membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Meski demikian, pedangdut itu menolak mengungkapnya secara detail.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya Allah teman-teman saya keluarga yang tahu biarkan ini menjadi hal yang privasi," tutup Ayu.

Baca Juga: Boy William Doakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang Akan Menikah: Semoga Bahagia

Topik Menarik