Baru Menikah Sebulan, Suami Barbie Kumalasari Menghilang dan Seluruh Perhiasan Raib

Baru Menikah Sebulan, Suami Barbie Kumalasari Menghilang dan Seluruh Perhiasan Raib

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 09:17
share

JAKARTA, iNews.id - Barbie Kumalasari membawa kabar tak sedap soal rumah tangganya. Dia kehilangan suaminya, Bagus Putra dan seluruh perhiasan di waktu bersamaan. Padahal, keduanya baru menikah sebulan.

Kepada awak media, Berbie menceritakan kronologi sang suami pergi meninggalkan rumah begitu saja. Kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (4/7/2024) pagi.

"Dari pagi dia pergi itu jam 9 aku dengar ada yang buka pintu karena di rumahkan cuma berdua aja. Aku pikir dia udah bangun ngerokok, terus sekitar 15 menit aku bangun dari kamar, pas aku lihat dia udah nggak ada, perhiasan nggak ada, barang-barangnya termasuk celananya, pakaiannya, sepatunya, jam tangannya, semuanya sudah ludes nggak ada semua," ujar Barbie Kumalasari di Kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Barbie mengaku sudah mencoba menghubungi Bagus, namun tak mendapat respons apapun. Dia mengklaim sudah melakukan panggilan telepon lebih dari seratus kali.

"Aku mohon-mohon (dichat) untuk 'ini perhiasan aku gimana' aku bilang 'mungkin kamu simpan dimana, tolong kembalikan perhiasan aku', tapi dia nggak jawab sama sekali," katanya.

Barbie menduga suaminya telah mengemas barang-barang serta perhiasannya saat dirinya masih tidur. Kejadian tersebutmembuatnya syok dan sangat mengganggu mentalnya.

"Di saat yang bersamaan kok aku kehilangan perhiasan aku semuanya ya aku syok banget kena mental, kaget. Aku juga udah berusaha telepon, aku juga udah berusaha hubungi mamanya, dan mamanya udah berusaha telepon dia, nggak ada satu pun yang diangkat teleponnya," ujar Barbie.

Topik Menarik