Hiromi Oshima, Mantan Model Pertama Asal Jepang Majalah Playboy Benarkah?

Hiromi Oshima, Mantan Model Pertama Asal Jepang Majalah Playboy Benarkah?

Gaya Hidup | sidoarjo.inews.id | Jum'at, 5 Juli 2024 - 15:40
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Hiromi Oshima model kelahiran 6 Januari 1980 di Tokyo, Jepang ini memiliki gelar sarjana komunikasi serta ia juga fasih di beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Spanyol, dan Jepang.

Kemudian ia pindah ke Miami Beach dari Playa del Carmen, Meksiko tempat ia tinggal dan berkerja. Berkat penampilan dan bakat yang ia milikinya, tidak heran namanya semakin dikenal di kalangan publik.

Dia pun kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadinya @hiromioshima, dikutip dari okzone.com pada Rabu (3/7/2024).

Diketahui jika Hiromi Oshima bertemu dengan fotografer Playboy, Jamo Pohjaniemi.

Kemudian setelah pertemuannya tersebut, untuk pertama kalinya ia mengikuti ajang pencarian bakat di majalah “Playboy” untuk 50th Anniversary Playmate Hunt.

Hiromi Oshima pun terpilih menjadi Playmate of the Month untuk bulan Juni 2004. Bikini Ala Brazil Hiromi Oshima tampil kece dengan bikini ala Brazil berwarna navy dan biru tua yang dipadukan dengan stocking hitamnya.

Serta ia juga memakai topi pelaut dan memakai handband yang menjadi hiasan nya. Dipostingan tersebut ia juga menuliskan “Happy Veterans Day”. Bikini Hitam Hiromi Oshima tampak elegan dan seksi dengan bikini set berwarna hitam serta rambut panjangnya yang digerai.

 

Ditambah dengan make up look yang natural flawles membuat ia terlihat cantik mempesona. Bra Motif Flower Pada potret kali ini Hiromi Oshima terlihat mengenakan bra motif flower dipadukan dengan celana jeans mini berwarna hitam yang membuat dirinya terkesan menggoda.

Ditambah dengan bando kelinci untuk menjadi pemanisnya. Loreng – Loreng Tampil dengan nuansa motif serba loreng Hiromi Oshima terlihat glamor lengkap dengan bando kelinci ciri khas majalah playboynya yang terkesan energik.

Pada potret tersebut juga terlihat seperti sedang mengikuti ajang model majalah playboy. Casual dengan Kemeja Pada potret terakhirnya, Hiromi Oshima tampil casual dengan mengenakan kemeja polos yang diikat serta dipadukan dengan celana jeans mini motif bendera Amerika.

Untuk melengkapi hiasan pada posenya ia juga mengenakan kacamata dengan frame hitam. iNewsSidoarjo

Topik Menarik