Heboh! Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Semua Seserahan ke Ibunya

Heboh! Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Semua Seserahan ke Ibunya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 19:35
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana harus kandas sebelum memasuki pelaminan. Di momen kandasnya pertunangan tersebut Ayu Ting Ting mengembalikan semua seserahan pemberian sang mantan.

Ya, Ayu Ting Ting memastikan barang-barang pemberian mantan tunangannya, Muhammad Fardhana yang diberikan kepadanya di acara lamaran pada Februari lalu, telah dikembalikan. Hal tersebut lantaran Ayu tiba-tiba mendapatkan pesan dari Dana pada 3 Juli, yang meminta dirinya untuk mengembalikan seluruh barang-barang tersebut ke ibunya. 

“Pas tanggal 3 Juli mas Dana ngirim pesan dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya,” ujar Ayu Ting Ting dalam acara Brownis.

Tak perlu menunggu lama, malamnya Ayu Ting Ting lantas langsung mengembalikan hantaran lamaran itu ke Ibunda Dana.

Namun, Ayu mengaku, usai mengembalikan seluruh barang-barang hantaran pemberian mantan tunangannya itu, dia merasa jadi lebih lega dan sudah merasa tidak ada beban. “Yasudah, dengan senang hati saya kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah sih Ayu jadi lega,” katanya. 

"Jadi nggak ada beban lagi, jadi Alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa, itu semua sudah dikembalikan,” katanya. 

Sebagai informasi, sebelumnya, Ayu Ting Ting membenarkan jalinan cintanya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir. 

Keputusan tersebut membuat rencana pernikahan Ayu dan Dhana yang telah sampai ke tahap pertunangan pun tak berlanjut ke jenjang pernikahan. Diketahui, kedua belah keluarga juga telah bertemu untuk membicarakan soal keputusan Ayu dan Dhana untuk berpisah. Terlebih baik Ayu maupun Dhana sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka.

Saat bertemu dengan keluarga Dhana, pelantun Geboy Mujaer ini sempat menyinggung soal barang-barang pemberian mantan tunangannya di acara lamaran pada Februari lalu. 

Diketahui, Dhana sempat memberikan kurang lebih 14 barang mewah untuk Ayu di momen lamaran tersebut, mulai dari cincin hingga perlengkapan sang pedangdut.

Terkait barang tersebut, Ayu pun mengaku siap untuk mengembalikannya, apabila keluarga Dhana menginginkan barang-barang tersebut untuk dikembalikan. Namun, ayah Dhana justru sempat menolak hal itu.

"Waktu itu Ayu sempat nanya ke papa, terus katanya, 'nggak usah dikembalikan nggak papa'. Katanya, itu sudah menjadi milik Ayu dan kita tidak mau mengambilnya kembali," ujar Ayu Ting Ting dalam acara Brownis.

"Emang kita duluan yang nanya, kita mau mengembalikan nih gimana baiknya gitu kan. Cuman papa bilang itu sudah menjadi rezeki milik Ayu gitu," katanya.

Sementara itu, Ayu menyebut jika hubungan keluarganya dan keluarga Dhana hingga kini masih terjalin balik. Meskipun dia dan Dhana batal menikah.

Topik Menarik