Ayu Ting Ting Batal Nikah, Boy William Bilang Begini 

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Boy William Bilang Begini 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 18:30
share

JAKARTA, iNews.id - Boy William mengaku ikut prihatian atas kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana. Sebagai sahabat, Boy memberikan doa terbaik untuk pedangdut satu anak itu. 

Boy berpesan kepada Ayu agar lebih tabah dalam menghadapi masalah percintaan. Dia akan mendukung setiap keputusan yang diambil sahabat dekatnya itu. 

"Gue prihatin ketika mendengar beritanya, atas apa yang dialami Ayu. Pokoknya, gue doain saja yang terbaik buat dia. Pokoknya, I’m happy for her, (kalau) dia happy. Dia bahagia, dia milih jalan yang dia mau, ya kita support saja," kata Boy William kepada pewarta, dikutip dari TikTok @kumpulanceritahidup, Jum'at (5/7/2024).

Boy mengaku sudah mengenal dekat dengan Ayu sejak lama. Dia pun yakin ini merupakan keputusan terbaik Ayu. Pria kelahiran 1991 itu pun enggan berkomentar lebih lanjut soal berakhirnya hubungan asmara Ayu dan Dhana.

"Apapun itu, pokoknya yang aku tahu Ayu orang yang baik, aku kenal deket sekali sama dia, dan aku doain yang terbaik aja. Apapun yang dia lewati itu hubungan mereka berdua aja, aku nggak tahu," tuturnya

"Jadi aku nggak terlalu bisa banyak komentar. Tapi yang penting apapun keputusan seseorang ya kita hargai aja, pasti ada alasannya," katanya.

Topik Menarik