Prilly Latuconsina Bocorkan Menu Diet Ampuh hingga Turun 10 Kg

Prilly Latuconsina Bocorkan Menu Diet Ampuh hingga Turun 10 Kg

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 14:42
share

JAKARTA, iNews.id - Prilly Latuconsina membocorkan menu diet ampuh yang berhasil membuatnya turun 10 kg. Rupanya dia menerapkan clean eat untuk bisa menurunkan berat badannya.

Dalam video yang dibagikan di TikTok, Prilly mengungkapkan menu diet yang dia konsumsi. Dia membagikan makanannya hingga akhirnya tidur malam.

Prilly mengungkapkan saat menerapkan clean eating dia minum kopi item di pagi hari. Menu makan siangnya adalah sayur dan protein. Menu yang dicontohkan olehnya adalah makan toge dan telur. 

Dia tidak lupa mengonsumsi buah-buahan untuk melengkapi menu dietnya. Dia memilih buah lontar untuk menu dietnya karena rendah kalori dan tidak terlalu manis.

Untuk sorenya, dia makan nasi goreng quinoa, terong bakar, dan tahu. Dia pun mengingatkan agar tetap minum air putih saat menjalani diet. Prilly pun mengaku masih suka makan dessert seperti donat. 

"Untuk dessert aku makan donat gluten free. Dia donat sehat dan rasanya tetap enak banget. Tetap bisa mengobati kangen kalau kangen donat," tuturnya. 

Tak hanya mengatur makan, Prilly juga memerhatikan asupan lain untuk membuat kulitnya tetap glowing. Sebelum tidur, dia mengonsumsi kolagen untuk menjaga kesehatan wajahnya. 

Kendati demikian, Prilly mengaku tidak terlalu ketat. Ada momen di mana dia tetap makan enak dan menikmati masakannya sendiri, apalagi dia gemar memasak. 

"Ada juga momen di mana aku masih makan manis karena aku suka banget, apalagi kalau liburan itu gak mungkin aku diet," katanya

Topik Menarik