Posisi Janin Kadang Sungsang, Denny Sumargo Belum Bisa Pastikan Istri Lahir Normal atau Caesar

Posisi Janin Kadang Sungsang, Denny Sumargo Belum Bisa Pastikan Istri Lahir Normal atau Caesar

Gaya Hidup | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 20:57
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah menantikan anak pertamanya. Saat ini, usia kehamilan Olivia Allan sudah memasuki 35 minggu dan diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan Juli 2024.

Namun, Denny Sumargo belum tahu apakah sang istri bisa melahirkan secara normal atau caesar. "Masih mau ditentukan ya last minute nanti soalnya bisa normal bisa caesar. Tapi anaknya gede deh," kata Denny Sumargo di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Dia menuturkan selama check up, ukuran calon bayinya tergolong besar. Ditambah kondisi janin tidak bisa diam bahkan terkadang sungsang.

"Beratnya udah mau 3 kg dan agak panjang, suka muter-muter kadang-kadang kepalanya ke bawah kadang naik ke atas kayak sungsang gitu," kata Denny.

Jika kondisi janin terus sungsang, sang istri dipastikan harus menjalani persalinan secara caesar. "Karena kalau sungsang mesti caesar kan. Jadi masih nanti dilihat, cuma kita udah prepare," ujar Densu.

Diketahui, jenis kelamin anak pertama Denny Sumargo dan Olivia Allan diperkirakan perempuan. Denny Sumargo sudah mempersiapkan diri baik secara fisik dan mental untuk menjadi ayah. 

Topik Menarik