Reaksi Gading Marten saat Gempi Terjun ke Dunia Musik: Langsung Jatuh Hati

Reaksi Gading Marten saat Gempi Terjun ke Dunia Musik: Langsung Jatuh Hati

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 19:15
share

JAKARTA, iNews.id - Gading Marten begitu antusiasme menjelang perilisan single pertama putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi. Melalui unggahan Instagram-nya, Gempi terlihat sedang menjalani proses rekaman di studio.

Lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu diciptakan oleh pasangan musisi, Yura Yunita dan Donne Maula. Gading juga mengungkap di balik alasannya yang mendukung Gempi untuk terjun ke dunia musik ketimbang bidang lainnya di dunia hiburan.

Menurutnya bagi anak seusia Gempi, sebagai penyanyi jadwalnya akan lebih mudah diatur agar tak bentrok dengan jadwal sekolah ketimbang ikut syuting di dunia seni peran.

"Karena kalo menurut saya sih untuk saat ini umurnya Gempi lebih cocok nyanyi daripada main film atau banyak tawaran-tawaran gitu yang terlalu bentrok sama jadwal sekolahnya," ujar Gading Marten di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Mantan suami Gisella Anastasia itu juga merasa tak tega jika melihat putrinya harus menjalani proses syuting yang memakan waktu cukup lama. "Terus kayanya anak kecil kalo syuting-syuting kasian deh kalo saya ya, tapi kali nyanyi karena dianya suka jadi prosesnya juga cepet jadi ga terlalu berat buat Gempi juga," ujarnya.

Gading pun berbagi cerita keseruan saat proses rekaman Gempi. Dia ikut mendampingi bersama Gisel serta tentunya sang pemilik lagu, Yura dan Donne untuk memberikan dukungan kepada Gempi. "Excited tapi kan namanya juga anak kecil ada mood-moodnya ada mood excited ada malu, takut gabisa, kita sebagai orang tua ada Yura ada om Donne bantuin supaya Gempi juga pede nyanyinya," katanya.

Gading sendiri melihat Gempi mencintai dunia musik dan cukup aktif mengikuti perkembangan musisi-musisi Tanah Air. Beberapa lagu yang sedang hits pun dihafalnya dengan baik. "Orang bilang Gempi ini anak senja memang seleranya dia beda sama bapaknya, saya tau lagu Indonesia yang baru tuh dari Gempi kayak Yura, Nadin siapalagi si artis baru, siapalagi, tau nya dari Gempi. Kayanya chemistery Gempi suka sama Yura suka sama lagu-lagunya dan akhinya bikin lagu jadinya cocok," katanya.

"Akhirnya. Terima kasih lho onty yura dan om donne untuk sebuah karya yang indah banget, lagu yg dibikin untuk gempi ini dari pertama denger langsung jatuh hati… dan akhirnya kemaren rekaman bareng berasa banget “magic” nya," kata Gading dikutip melalui Instagram-nya.

Untuk teknik vokal, Gading mengaku Gisel lebih banyak berperan untuk mengarahkan Gempi, sebab Gisel memang sempat terjun ke dunia tarik suara dengan ikut ajang pencarian bakat hingga merilis lagu. "Iya dia kan lebih ahli ya kalo buat nyanyi, jadi diarahkan juga sama mama Gisel," katanya.

Topik Menarik