Syifa Hadju Ikutan Pamer Foto Bareng El Rumi, Al Ghazali Langsung Ajak Triple Date

Syifa Hadju Ikutan Pamer Foto Bareng El Rumi, Al Ghazali Langsung Ajak Triple Date

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 08:28
share

Syifa Hadju dan El Rumi tak henti-hentinya bikin heboh jagat maya. Setelah sebelumnya beredar foto-foto kebersamaan mereka hingga diunggah sendiri oleh El Rumi, kini giliran Syifa Hadju yang terlihat membagikan foto dia bersama El Rumi.

Dalam foto yang dibagikan itu, Syifa Hadju menggendong anak Jennifer Coppen, Kamari, dengan didampingi El Rumi. Momen ini dibagikan saat Syifa dan El terbang ke Bali untuk bertemu Jennifer serta putrinya, sekaligus berlibur dengan rekan artis mereka seperti Rebecca Klopper, Harris Vriza, Haviza Devianjani, Rey Bong, dan Azizah Salsha.

Kehadiran Syifa bersama El Rumi di Bali sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Di sini mereka bertemu dengan keluarga Jennifer dan Dali sekaligus mengunjungi restoran milik ibunda mendiang Dali.

"Triple date lucu sih," ujar Al Ghazali, dikutip Selasa (6/8/2024).

Begitu pula dengan Alyssa Daguise yang ikutan menggoda pasangan baru tersebut. Alyssa tampaknya gemas melihat El dan Syifa bersama bayi layaknya kedua orang tua yang mengasuh anak mereka.

"Kayanya udah siap nich," ujar Alyssa.

Komentar Alyssa Daguise langsung dibalas oleh Syifa Hadju yang justru berbalik menggodanya.

"Loh katanya duluan?" sahut Syifa Hadju.

Ini bukan pertama kali Al Ghazali dan Alyssa Daguise menggoda El-Syifa. Sejak keduanya dirumorkan menjalin hubungan asmara karena kedapatan terus bersama selama acara resepsi Aaliyah dan Thariq, bukan hanya Al-Alyssa yang menggoda mereka, melainkan anggota keluarga serta para sahabat juga melakukan hal yang sama.

Topik Menarik