Dukung Timnas Masuk World Cup, Band Asal Depok Jamaican Soul Luncurkan Single Kita Pasti Menang

Dukung Timnas Masuk World Cup, Band Asal Depok Jamaican Soul Luncurkan Single Kita Pasti Menang

Gaya Hidup | depok.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 19:20
share

DEPOK, iNews Depok.id - Dukung timnas sepak bola masuk World Cup, band asal Depok, Jamaican Soul meluncurkan single terbarunya Kita Pasti Menang

Grup band reggae ska asal Depok, Jamaican Soul, sempat mencuri perhatian publik pada 2011 lalu dengan masuk nominasi Anugerah Music Indonesia lewat single Bagi-Bagi Cinta.

Band yang yang selalu berhasil menghidupkan suasana dengan irama dan lirik yang mengena ini digawangi oleh Joe (vokal), Ian (bass), Adi (drum), dan Fajar (gitar). Mereka dikenal dengan ciri khas musik reggae ska yang segar dan penuh semangat.

Jamaican Soul tidak hanya menghadirkan semangat baru, tetapi juga memberikan sentuhan berbeda dalam karya terbarunya.

Joe, vokalis Jamaican Soul, mengungkapkan mereka ingin membawa nuansa persatuan dengan single terbaru berjudul Kita Pasti Menang.

Lagu sudah bisa diakses melalui platform digital seperti spotify dan youtube.

"Lagu ini merupakan persembahan Jamaican Soul untuk para atlet Indonesia yang sedang dan selalu berjuang untuk pencapaian terbaiknya di kancah nasional maupun internasional, khususnya Timnas Garuda yang mudah mudahan lolos pada ajang piala dunia," kata Joe.

Peluncuran single terbaru ini akan menjadi momen penting bagi Jamaican Soul untuk kembali mewarnai musik Indonesia.

"Kami ucapkan terimakasih untuk para Jester, sebutan untuk para penggemar setia Jamaican Soul dan penikmat musik reggae ska lainnya yang terus menyemangati kami dalam membuat karya, walau kami sempat vakum, akhirnya kami bisa merilis karya terbaru kami, imbuh Joe.

Topik Menarik