Rayakan HAORNAS 2024, HARRIS Solo Gelar Tiga Olahraga

Rayakan HAORNAS 2024, HARRIS Solo Gelar Tiga Olahraga

Gaya Hidup | badung.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 00:40
share

SOLO, iNewsbadung.id - Rayakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang diperingati setiap tanggal 9 September, HARRIS Solo gelar tiga olahraga bagi masyarakat Kota Surakarta. 

Tiga olahraga yang digelar secara gratia ini yakni Yoga, Zumba dan Aqua Zumba, di area Taman Ageng dan Aqua Zumba yang dilakukan saat sore hari di kolam renang hotel lantai tiga. 

Marketing & Branding HARRIS Hotel Conventions Solo, Katarina Jessicca menyebutkan bahwa olahraga gratis ini sengaja digelar untuk menyuarakan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari. 

Tidak hanya itu, olahraga gratis untuk merayakan HAORNAS ini dilakukan karena sejalan dengan tagline hotel, yakni  “Healthy Lifestyle Hotel” yang merupakan satu-satunya di Kota Surakarta. 

Tiga olahraga yang digelar hotel berbintang empat ini disebutkan Katarina Jessicca mendapatkan  antusias tinggi dari masyarakat di Kota Surakarta, terbukti saat baru satu hari diunggah di sosial media hotel, semua kegiatan olahraga sudah full reservasi.

 

Ditambahkan Katarina Jessicca, selain menikmati olahraga secara gratis, para peserta juga dimanjakan dengan coffee break spesial yang sudah dipersiapkan hotel. 

Kegiatan yang digelar mulai Minggu (8/9/2024) hingga Senin (9/9/2024) ini juga mengajak para peserta untuk mengunggah konten terbaik saat acara ke sosial media, di mana hadiah menarik dan voucher disediakan bagi pemenang terbaik.

Olahraga yang juga diikuti para karyawan hotel ini tidak hanya dilakukan untuk menyemarakkan HAORNAS 2024, tetapi juga digelar rutin HARRIS Hotel setiap bulan. 

Semoga tulisan tentang Rayakan HAORNAS 2024, HARRIS Solo Gelar Tiga Olahraga, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik