Diwarnai Hujan Deras, PROJEK-D VOL.3 Sukses Gebrak Solo Raya

Diwarnai Hujan Deras, PROJEK-D VOL.3 Sukses Gebrak Solo Raya

Gaya Hidup | sleman.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 15:30
share

SOLO, iNewsSleman.id - Festival musik PROJEK-D VOL.3 sukses menghibur warga di Solo Raya. Perhelatan yang digelar di De Tjolomadoe pada 7-8 September 2024, menampilkan sejumlah musisi ternama Tanah Air.

Selama dua hari penyelenggaraan, PROJEK-D VOL.3 menyuguhkan 20 penampil dari dua panggung Maduswara dan Wirama. Hari pertama, menampilkan Good Morning Everyone, Heyriyok, Bilal Indrajaya, Arum Setiadi, Yan Vellia dan Ndarboy Genk, Woro Widowati, Nadin Amizah, Barmy Blokes, The Adams, dan Namoy Budaya bersama Heruma.

Sedangkan pada hari kedua menampilkan Dongker, The Skit, Feby Putri, Bryan Barcelona, Down For Life, Avhath, Bernadya, The Jansen, dan ditutup oleh Tulus. Festival musik lintas genre dan generasi ini memberikan warna terhadap industri festival musik Tanah Air, khususnya di Solo Raya.

Dyandra Promosindo melalui PROJEK-D, tiap tahunnya terus memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Solo Raya, serta menjadikan festival musik yang selalu menghadirkan line up lokal hingga nasional.

“Industri MICE atau event tentunya harus selalu berinovasi. Kami memanggil banyak penampil dengan berbagai macam genre untuk terlibat dalam PROJEK-D VOL.3. Kami mengundang band dengan genre pop punk, rock, dangdut, pop, dan juga reggae untuk menyatukan para pecinta musik dan mengenalkan seluruh genre kepada para penonton yang hadir selama dua hari, Selain musik, kami juga menghadirkan Stand Up Comedy Solo untuk menghibur para pengunjung selama dua hari,” ujar Project Manager PROJEK-D VOL.3, Data Pratama, Senin (9/9/2024).

Penampilan festival PROJEK-D VOL. 3 mengalami penundaan dan penyesuaian jadwal karena faktor cuaca yang buruk di wilayah Solo Raya. Tiga penampil Bryan Barcelona, The Jansen, Avhath batal tampil pada panggung Wirama. Hal ini dikarenakan faktor cuaca hujan deras dan alasan teknis pada panggung. Keamanan dan kenyamanan artis tentunya menjadi prioritas penyelenggaraan.

Meskipun di tengah guyuran hujan, antusiasme penonton untuk menunggu artis kesayangan tidak surut. Terlihat dari area konser masih dipadati para penonton sampai acara berakhir. Hal ini disampaikan oleh Project Director PROJEK-D VOL. 3, Rumpoko Adi.

“Hujan deras sejak pukul 6 sore, membuat kami sebagai penyelenggara membatalkan penampilan Bryan Barcelona, The Jansen dan Avhath. Kami memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penampil dan penonton. Kami sebagai penyelenggara memohon maaf atas pembatalan penampil karena diluar kuasa kami," ujar Rumpoko.

Topik Menarik