Perdana Digelar, Erick Thohir Apresiasi Ajang Indonesian Sports & Entertainment Awards 2024

Perdana Digelar, Erick Thohir Apresiasi Ajang Indonesian Sports & Entertainment Awards 2024

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 04:40
share

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir hadir pada malam puncak Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024.

Erick Thohir menilai, acara penghargaan tersebut menjadi ajang yang positif khususnya untuk dunia olahraga.

"Saya rasa event buat sport ini sesuatu yang berharga karena tadi saya sampaikan terima kasih kepada RCTI dan MNC," kata Erick Thohir saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/6/2024) malam.

Baca Juga: Pratama Arhan Sabet Trofi Atlet Pria Terpopuler Indonesian Sports & Entertainment Awards 2024"Bahwa olahraga ini adalah sebuah event yang mempersatukan bangsa yang bisa mengibarkan bendera merah putih di luar negeri dan membangun nasionalisme," tambahnya.

Selain menghadiri, Erick Thohir juga berhasil membawa piala untuk nominasi Figur Olahraga 2024. Ia mengatakan, kemenangan tersebut dipersembahkan untuk masyarakat pecinta olahraga di dalam negeri.

"Jadi ya saya sebagai orang yang cinta olahraga, saya sangat mengapresiasi. Tadi saya sampaikan ini bukan buat saya pribadi, tapi untuk masyarakat Indonesia yang terus menginginkan perubahan perbaikan transformasi di dunia olahraga dan supporter sepakbola," ungkap Erick Thohir.

Sebagai informasi, Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024 merupakan penghargaan pertama untuk para atlet Indonesia yang telah berprestasi, dan juga para selebritas Tanah Air yang memiliki pengaruh positif di dunia olahraga Indonesia.

Topik Menarik