Dipanggil Haji sejak Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Santai Malah Ajak Netizen Umrah Gratis 

Dipanggil Haji sejak Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Santai Malah Ajak Netizen Umrah Gratis 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 22:40
share

JAKARTA, iNews.id - Panggilan haji kepada Thariq Halilintar yang dijuluki oleh sang ibunda, Geni Faruk ramai menjadi perbincangan hangat. Terkait hal itu akhirnya Thariq buka suara.

Ya, belakangan ini ramai soal komentar netizen terkait ucapan sang ibunda, Geni Faruk yang menyebut Thariq sudah naik haji sejak umur 2 bulan. Netizen ramai memberikan candaan lantaran sang ibunda yang ngotot ingin putranya disebut Haji Thariq.

Alih-alih geram dengan candaan netizen, Thariq justru menanggapinya dengan santai. Calon suami Aaliyah Massaid ini justru merasa terhibur dan menyebut warganet begitu kreatif dengan komentar-komentar tersebut.

“Assalamuallaikum dari pak haji KW, kayaknya makin kreatif ya komentar-komentar netizen,” kata Thariq di akun TikTok-nya, @thoriqhal.

Thariq bahkan mengetahui candaan mengenai Haji Thariq ini sudah memenuhi komentar di setiap kontennya hingga video lainnya di media sosial. Thariq tampak tak keberatan dengan candaan tersebut.

Tak hanya itu, Thariq juga menganggap komentar candaan tersebut bisa menjadi doa untuknya agar bisa pergi haji di tahun depan.

“Semoga komentarnya beneran jadi doa buat aku, bisa pergi haji tahun depan. Aminn,” kata Thariq.

Thariq Halilintar juga menawarkan hadiah bagi netizen yang beruntung. Dia menawarkan hadiah pergi ke Tanah Suci melakukan ibadah umrah untuk netizen yang beruntung. Syaratnya, netizen perlu menuliskan komentar paling kreatif mengenai Haji Thariq di kolom VT tersebut.

“Aku mau pilih komentar kreatif tentang Haji Thariq ini, nanti aku mau berangkatin umrah, yang penting kreatif aja,” katanya.

Alhasil, video Thariq Halilintar ini diserbu komentar netizen hingga 13 ribu lebih komentar. Warganet pun berlomba-lomba menuliskan komentar kreatif mereka demi memenangkan hadiah umrah dari Thariq Halilintar. 

Topik Menarik