Nagita Slavina Keluar Rumah Pakai Piyama, Harganya Bikin Ngelus Dada

Nagita Slavina Keluar Rumah Pakai Piyama, Harganya Bikin Ngelus Dada

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 23:23
share

Outfit Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan netizen. Setelah pulang dari melaksanakan ibadah haji bersama sang suami, Raffi Ahmad, dan keluarga besar, ibu dua anak itu mulai tampil mengenakan hijab dan pakaian tertutup di beberapa kesempatan.

Salah satunya saat Nagita pergi berkunjung ke salah satu pusat oleh-oleh di Yogyakarta pada Selasa (2/7/2024). Ia hadir untuk mengikuti acara grand opening toko pusat oleh-oleh tersebut.

Gaya outfit Nagita sontak menjadi sorotan. Pasalnya, ia hanya mengenakan piyama panjang yang simple dan terlihat santai. Dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, terlihat ia mengenakan one set piyama keluaran brand Victoria Beckham.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Ajarkan ke Anak Salat sebagai Kebutuhan, Tuai Kritik Netizen

Piyama tersebut memiliki corak abstrak dengan perpaduan warna biru dan putih. Piyama ini terlihat berbahan loose sehingga nyaman saat dikenakan di luar rumah. Tak hanya itu, baju tidur ini juga memiliki model lengan panjang sehingga cocok dipadukan dengan hijab hitam yang dikenakan Nagita.

One set piyama yang dikenakan Nagita Slavina ini dijual dengan harga terpisah. Harganya tak tanggung-tanggung dan bikin netizen ngelus dada.

Untuk bagian atasnya, piyama tersebut dibanderol harga USD417 atau setara dengan Rp6,7 juta. Sedangkan untuk bawahannya, piyama tersebut dijual seharga USD360 atau setara Rp5,1 juta.

Alhasil, harga outfit Nagita Slavina dari one set piyama tersebut ditotal mencapai lebih dari Rp11 juta.

Baca Juga: Dirujak Gegara Klaim Sudah Haji sejak Umur 2 Bulan, Thariq Halilintar Malah Mau Berangkatkan Netizen UmrahMahalnya harga piyama Nagita Slavina ini sontak mengundang komentar para netizen. Mereka tak menyangka dan elus-elus dada melihat harga piyama Nagita yang mencapai belasan juta rupiah.

“Menyala piyamaa,” komentar @mu*******.

“Bukan sembarang pajamas,” ujar @fi*******.

“Gue kira kayak baju tidur biasa,” kata @so********.

Topik Menarik