7 Fakta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Pacaran, Sempat Bikin Fans Kecewa

7 Fakta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Pacaran, Sempat Bikin Fans Kecewa

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 30 Mei 2024 - 10:37
share

JAKARTA - Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung membuat kisah romantis yang membuat penggemarnya penasaran. Bahkan, ada yang kecewa dengan kabar putus pasangan top Korea ini.

Bermula saat Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjadi bintang utama dalam film komedi romantis terkenal Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pada 2016. Kedua bintang tersebut segera mulai berkencan, tetapi kemudian mengumumkan perpisahan mereka beberapa bulan kemudian.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung keduanya menjadi pasangan layar favorit nasional pada 2016 ketika mereka memimpin drama rom-com Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Chemistry mereka yang tak terbantahkan membuat pemirsa terjaga di malam hari. di tahun berikutnya, mereka mengubah romansa mereka menjadi nyata. Para penggemar pun terobsesi dengan pasangan tersebut.

Meski kisah cinta mereka hanya bertahan sebentar, namun kisah cinta di luar layar pasangan K-drama ini akan selalu dikenang.

1. Pertemuan pertama di Cheese in the Trap Sebelum membintangi Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bertemu di lokasi syuting drama tvN 2016 Cheese in the Trap, yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun.

Dalam drama ini, aktris tersebut memerankan peran utama Baek In Ha, kakak perempuan Baek In Ho yang melodramatis (diperankan oleh Seo Kang Joon). Nam Joo Hyuk memerankan karakter pendukung Kwon Eun Taek, pacar Jang Bo Ra (diperankan oleh Park Min Ji).

2. Dari drama jadi sahabat dan cinta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bersatu kembali di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sebagai pemeran utama.

Sebulan setelah penayangan perdana Cheese in the Trap, pada Desember 2016, Peri Angkat Besi Kim Bok Joo dirilis. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bersatu kembali dalam drama MBC, namun kali ini sebagai pemeran utama.

Dalam kisah drama tentang masa muda, persahabatan, dan cinta ini, karakter pasangan ini sering kali mengandalkan satu sama lain, sehingga mendapatkan inspirasi untuk mengejar impian mereka. Karakter bendera hijau Nam Joo Hyuk dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo terpatri dalam ingatan para penggemar K-drama.

Karakter Lee Sung Kyung mungkin memiliki penampilan tomboy, tapi dia benar-benar jatuh cinta padanya, sehingga mengarah pada romansa yang akan dikenang dalam sejarah drama Korea.

Segera para penggemar mulai mengirim kedua aktor tersebut, berharap untuk romansa kehidupan nyata.

3. Rumor kencan Pada 23 April 2017, banyak muncul pemberitaan yang menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berpacaran. Rumor ini bermula dari beberapa foto paparazzi yang melihat mereka berkencan pada awal 2016.

Berita itu menggemparkan internet dan para penggemar dengan cepat mulai memecahkan kode rumor tersebut. Setelah diperiksa secara menyeluruh, diketahui bahwa Lee Sung Kyung telah mengisyaratkan romansa mereka ketika dia memposting foto pertandingan NBA langsung di Instagram-nya.

Netizen Hawkeye mengetahui, yang duduk di tengah kerumunan itu tak lain adalah Nam Joo Hyuk yang saat itu sedang berada di LA untuk pemotretan.

4. Resmi pacaran Menyusul banyak laporan, pada 24 April, perwakilan dari agensi kedua aktor tersebut, YG Stage, mengonfirmasi bahwa Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung resmi berkencan.

Terungkap juga bahwa meskipun pasangan tersebut mengembangkan perasaan romantis saat mengerjakan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, mereka telah saling kenal baik satu sama lain sejak masa modeling mereka.

5. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung putus Pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah empat bulan pacaran. Ini membuat penggemar patah hati. Pada 18 Agustus 2017, berita perpisahan mereka mulai beredar hingga menimbulkan kekecewaan di kalangan penggemar.

Di hari yang sama, YG Stage merilis pernyataan setelah mengkonfirmasi laporan tersebut dengan para aktor. Belakangan terungkap Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung resmi berpisah.

6. Alasan putus Alasan pasti perpisahan mereka tidak diungkapkan, tetapi menurut laporan, dikutip Pinkvilla, keduanya berpisah karena jadwal yang sibuk dan saling bertentangan.

7. Kencan lagi? Pada 2021, empat tahun setelah perpisahan resmi mereka, muncul kavar yang mengklaim bahwa mereka mungkin berkencan lagi. Hal ini sebagian besar didasarkan pada dugaan kencan dan foto yang beredar yang menunjukkan mereka mengenakan pakaian yang serasi.

Postingan Instagram mereka satu sama lain tidak pernah dihapus, sehingga semakin menambah rumor kencan. Namun, baik Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung maupun agensi mereka tidak mengonfirmasi kabar tersebut.

Topik Menarik