Mediasi Gagal, Yasmine Ow Keukeuh Ingin Berpisah: Kita Sudah Gak Bisa Bersatu Lagi

Mediasi Gagal, Yasmine Ow Keukeuh Ingin Berpisah: Kita Sudah Gak Bisa Bersatu Lagi

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 17:26
share

JAKARTA, iNews.id - Yasmine Ow dan Aditya Zoni gagal menjalani mediasi. Ini disampaikan kuasa hukum Yasmine Ow Machi Ahmad saat mendampingi kliennya di persidangan. 

"Mediasi pertama tapi tadi sudah ditandatangani, mediasi tidak berhasil. Hakim mediasi masih akan mencoba 16 Juli untuk finalnya," kata Machi Ahmad kepada wartawan. 

Sementara itu, Yasmine Ow sendiri tak berkomentar banyak saat ditanya terkait mediasinya dengan Aditya yang gagal. "Ya kita udah nggak bisa bersatu lagi," katanya. 

Dalam gugatannya, Yasmine menegaskan hanya menuntut permohonan cerai dari Aditya Zoni dan hak asuh anak. Dia tak mengajukan gugatan lain seperti harta gono-gini maupun nafkah anak.

"Nggak. Karena saya mampu," tuturnya. 

Dalam wawancara terpisah, Aditya Zoni membenarkan kalau perceraian ini merupakan langkah terbaik bagi kedua pihak. Adik Ammar Zoni itu juga ingin proses perceraian berjalan lancar agar cepat rampung, sehingga bisa melanjutkan kehidupan masing-masing.

"Intinya kita berbeda ya. Jadi untuk meneruskan kayaknya akan berat dikemudian hari alangkah baiknya lebih cepat untuk ambil keputusan seperti ini," kata Aditya.

Topik Menarik